꧁༺༻꧂
"Tapi kan, aku nggak suka sama kamu. Masa dia bilang gitu ke gue dek, Zu"
Sanzu yang lagi bantuin Ran buat bikin origami bangau langsung ngakak. Dia yang niat awalnya main ke rumah Rindou buat ngajak si bungsu Haitani itu main ke game center terpaksa ikut di tarik ke dalam acara curhatan isi hati seorang Haitani Ran.
Mana dia di paksa buat bantuin bikin origami bangau nya lagi. Kan tai.
"Kok bisa sih lo di tolak sama tuh cewe? Nggak gini deh bang, kok bisa lo tertarik sama dia gitu?" Sanzu kan nggak habis pikir. Biasanya Ran itu di kejar cewek, bukan ngejar cewek.
Mana Rindou bilangnya dia juga suka sama ini cewek, makin nggak habis pikir lah Sanzu. Dan waktu Rindou nunjukkin foto (name) makin nggak habis fikir lah si ganteng kita yang satu ini. Cewek nya gak cantik, tapi kalau di perhatiin manis sih. Mukanya nggak ngebosenin enak di pandang.
Cuman, INI CEWEK BUKAN SELERA HAITANI RAN BANGET BRO!!!
"Nih, ya Zu. Waktu pertama kali ketemu aja dia masang muka jijik liat gue, gue kirain dia gitu buat ngambil perhatian gue aja eh emang nyatanya dia jijik sama gue" Sanzu ngangguk aja, lucu gitu ngeliat Ran yang menggebu-gebu nyeritain si (name) ini.
"Nah di pacarin lah dia sama gue, eh taunya ternyata dia memang gitu. Dia aromantic juga ternyata, pantesan" Ran nyeritain semuanya kecuali (name) yang macarin dia karena ada something. Dia nggak mau first impression orang ke (name) jelek. Bucin banget padahal bukan siapa-siapanya.
"Aromantic tuh yang gak suka hs itu ya?"
(hs: having sex)"Itu asexual Zu, ini aromantik di mana orang nya nggak tertarik sama hubungan atau sesuatu yang romantis gitu loh teman" Rindou bantu jelasin. Dia juga ikut bantuin abangnya dengan ngikat origaminya di benang.
"Oalah, terus? Gue masih nggak paham kenapa lo bisa tertarik ke dia. Lo tau kan, bukan maksud menyinggung nih lo kan masih nggak bisa lepas sama mantan lo itu" Sanzu nggak bermaksud menyinggung, tapi mukanya Ran keliatan emosi. Kalau ada yang ngingatin Ran tentang Masa pasti dia emosi. Tapi kalau udah di depan Masa langsung Ran bingung mau ngapain. Kayak langsung nge blank aja gitu. Mana nurut lagi.
"Emang anjing tuh si Masa, kok gue bisa-bisanya ya nurut ke dia? Menyesal saya" Ran ngusap mukanya. Masih nggak habis fikir kenapa kalau udah di depan Masa dia nggak bisa bilang tidak ke tuh cewek.
"Lo kan takut sama dia bang hahaha" Ran yang di ketawain sama Sanzu lantas emosi. Main pukul-pukulan tuh dua orang. Rindou jadi penyimak aja.
"Udah dong ini origami kerjain, mau di terima kak (name) nggak" lama-lama Rindou yang emosi nih. Mana mereka waktu main tendang-tendangan kadang nyasar ke dia pula.
"Mau dong"
Ran ngejambak rambut Sanzu dulu baru dia ngejauh dari Sanzu. Alhasil berantakan lah rambut cantik milik Sanzu. "Tai lo bang"
Ding dong
"Buka bang" Ran yang disuruh adek nya buat buka pintu nurut aja ke Rindou. Dia turun ke bawah bukain pintu dan mukanya langsung masam waktu ngeliat tamu yang datang.
"Ngapain lo kesini" suaranya ketus. Sementara Haruka cuman bisa ketawa aja, sambil ngangkat kantung plastik yang dia bawa.
"Ay-ya~ Ran-kun, jangan marah gitu dong. Rindou yang nyuruh aku kesini" Ran nyipitin matanya. Kok Rindou akrab banget sama Haruka. Ran agak cemburu nih Haruka dekat dengan adeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aromantic [HAITANI RAN] [✅]
Short StoryHaitani Ran. Tentu saja pemuda tampan dengan badan atletis incaran pada gadis. Penebar kemanisan ulung. Semua gadis yang ia dekati tentu saja terpikat dengan kata-kata manisnya. Hingga seorang gadis menarik perhatian Ran, mau seberapa banyak bualan...