#14 Batu yang Dilempar

466 86 38
                                    

Dalam waktu singkat keterangan Joohee lewat media sosial mulai banyak diperbincangkan. Nama beberapa idol yang dicurigai pun mulai naik di tagar pencarian termasuk Jung. Bahkan, Jung menjadi nama yang paling banyak dicari hari ini sebab postingan Joohee itu terasa sangat mengarah pada maknae Eunoia itu.

Tadinya Joohee meminta Aekyung merilis beritanya bersamaan dengan dirinya. Namun, dirinya meminta Aekyung untuk merilisnya bersamaan dengan syuting Jung dalam acara survival yang juga diikuti oleh gadis yang berkencan dengannya.

Alunan lembut lagu yang dibawakan Sirius, menemani perjalanan Joohee pagi ini. Ia diam-diam pergi ke Gimje saat Aekyung masih terlelap. Kini, ia duduk di salah satu kursi bus, mencoba memejamkan mata meski itu malah mengundang air matanya turun ke pipi.

Joohee sudah berusaha agar bersikap biasa saat tiba di kampung halamannya. Namun, sepertinya itu akan sangat sulit. Apalagi, ia berencana untuk menyembunyikan kehamilannya. Benar-benar menyakitkan rasanya. Terlebih, ini adalah hal yang cukup besar.

Joohee memilih mematikan ponselnya. Ia sangat yakin Aekyung pasti akan terus menghubunginya jika ponselnya hidup. Kemudian, sahabatnya itu akan langsung mengomel karena dirinya pergi pagi buta dan sendirian. Padahal, ia baik-baik saja meski sendirian. Selain itu, ia mencoba lari dari notifikasi yang mewarnai postingannya. Ia sangat yakin saat ini beritanya mulai tersebar dan ramai diperbincangkan.

Joohee membuka tasnya. Ia memilih mengeluarkan sebuah buku novel yang belum sempat ia baca. Bahkan, plastiknya juga masih terpasang rapi. Ia lebih suka membaca dibanding berbincang dengan seseorang. Bahkan, ia dengan sangat sengaja membeli 2 tiket agar tak ada seseorang duduk di sampingnya. Ia sedang tak ingin berinteraksi dengan siapa pun.

Sementara itu, Jungkook tengah dalam perjalanan menuju lokasi syuting survival show yang diikuti oleh Yoreum. Pria itu tak henti-hentinya tersenyum sembari menatap gelang merah pemberian gadis itu. Ia tak sabar bertemu gadis yang ia cintai. Ia sungguh merindukannya.

Jungkook mengerutkan dahi saat sang manajer mendadak putar balik setelah menerima telepon. "Hyung, apa sesuatu terjadi?"

"Masalah besar. Sangat besar hingga kau perlu ke agensi," ujar Hyunjo kemudian memberikan ponselnya pada Jungkook. Saat ini penggunaan ponsel untuk mereka memang dibatasi. Jadi, Jungkook sama sekali tak tahu masalah apa yang dimaksud sang manajer. "Namamu ada di nomor 1."

Jungkook mengerutkan dahi kemudian menekan namanya. Matanya lantas mengerut saat beberapa artikel menyertainya.

Idol A terlibat skandal aborsi. Korban : dia memintaku menggugurkannya

Mulai bergulir panas, netizen menyimpulkan idol A adalah JJ

Dicurigai sebagai idol A, Euphoria Entertainment : kami sedang mencoba menyelidiki

"I-ini ...."

Hyunjo mengangguk untuk meyakinkan Jungkook bahwa yang kini sedang ramai dibahas adalah dirinya. "Bukan kau 'kan? Tenang saja, agensi pasti menyelesaikannya."

"Masalahnya itu memang benar, Hyung, apa yang harus kulakukan sekarang?" gumam Jungkook dalam hatinya. Ia takut Eunoia akan kena imbasnya atau yang terburuknya adalah kontraknya diputus.

🍀🍀🍀

Jungkook hanya menundukkan pandangan. Ia tak berani menatap langsung mata sang pemilik agensi yang sejak tadi sudah murka. Apalagi, kiriman artikel dari Yourpatch membuat Jungkook tak perlu memberikan penjelasan lagi. Semua yang tersebar saat ini bukan hanya artikel main-main yang mencoba menjatuhkannya, tapi memang yang sebenarnya.

Behind The Stage✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang