Ep. 13 : War Of Kings

1.5K 294 31
                                    

"Mulai sekarang, isi dari [SSS Grade Infite Regressor] atau 'buku wahyu' itu kita buat ke dalam file dan sebarkan ke setiap Stasiun." Dokja menjelaskan.

"Lalu kita rekayasa seolah 'buku wahyu' yang dipegang oleh "para prophet" bocor sebagian." Lanjutnya.

Mereka meminjam laptop dari Gong Pildu.

"Tapi kami lupa isi [SSS Grade Infite Regressor]. Bagaimana cara membuat filenya?" Sungkook bertanya.

"Untuk apa perlu isi karya plagiat? Kita kan ingat karya aslinya." Jawab Dokja tersenyum.

"Aku akan berikan informasinya. Kita campur itu ke bagian awal dan hanya berikan informasi item dengan level secukupnya." Jelas Dokja membuka laptop Gong Pildu.

"Kita buat hal yang bisa menarik perhatian author plagiat atau Tyrant King."

Selagi mereka menulis tentang 'buku wahyu', mari lihat ke arah Seo bersaudara.

Mereka sedang berada di luar stasiun Chungmuro tanpa memberitahu siapapun.

Hyun berjalan di depan sementara Hyunjae mengekori. Monster dimana-mana menatap mereka lapar, kedua Seo itu lalu mendapatkan sub skenario untuk mencari sebuah item.

『 Sub skenario - mencari item

Kategori : sub

Tingkat kesulitan : F-

Syarat penyelesaian : Mencari item milik konstelasi [Mass Production Maker].

Batas waktu : 2 jam

Hadiah : 2,000 koin, item dari konstelasi
[Mass Production Maker]

Jika gagal : -- 』

"Eeh... Item apa ya..." Hyun menatap pesan di hadapannya berbinar, menatap Hyunjae.

"Ayo berpencar! Lalu bertemu di sini setelah satu setengah jam." Ucap Hyun sambil melihat sekeliling yang penuh bangunan, dan monster.

"Baiklah."

【 Tingkat sinkronisasi saat ini : 62,7% 】

"Eh? Ini tidak pernah ada kan?" Bingung Hyunjae.

"Pikirkan nanti, sekarang berpencar." Balas Hyun.

Keduanya berpencar, Hyunjae pergi ke arah selatan mencari item dan membunuh monster, sementara Hyun ke arah barat mencari item.

Hyun melihat sebuah kotak harta karun di dalam sebuah mall, ia masuk dan melihat sekitaran mall. Monster berjenis burung dan tanaman merambat menatapnya lapar.

Hyun berpura-pura tidak peduli akan tatapan lapar para monster, ia lebih memilih menuju ke kotak yang setinggi lututnya.

"Kuharap item atau koin." Gumam Hyun menyatukan tangan, berdoa.

Dia mengambil salah satu pedangnya dan menusuk bagian kunci dari kotak harta karun itu. Pesan terlihat di hadapannya.

[ Anda telah menemukan item khusus. ]

'tidak ada pesan mengenai sub skenario selesai, berarti itu bukan item milik pak tua itu.' pikir Hyun membuka kotak harta.

Notifikasi kembali muncul bahwa ia mendapat 1,000 koin dan 2 item tingkat B+.

"Meski hanya setingkat B, gapapa lah." Gumam Hyun mengambil dua item tersebut. Rompi militer hitam dan putih yang tahan serangan elemen dan senjata.

Twins in ORVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang