Ep. 08 : Pertahanan Darurat pt.2

1.7K 387 23
                                    

Info :
Habis bab ini double update yey \(・◡・)/
oke begadang lagi kalau gitu (・–・)

||||||||||

"Kalian!" Teriakan Heewon membuat empat orang yang sedang berdiri itu berbalik.

"Semua sudah hancur kan?" Dokja bertanya.

"Sudah!"

Lee Jihye datang, sementara si kembar lagi mojok karena kekenyangan.

Beberapa orang muncul dari arah Lee Jihye tadi datang, dan seketika 'bounty skenario' muncul.

『 Bounty skenario - permintaan membunuh

Kategori : sub

Tingkat kesulitan : C

Syarat penyelesaian : Konstelasi-konstelasi dari channel #BIR-3642 telah meminta untuk membunuh inkarnasi tertentu.

Bunuh inkarnasi 'Kim Dokja' dari Stasiun Chungmuro.

Batas waktu : 10 menit

Hadiah : 2,000 koin

Jika gagal : tidak ada 』

"Aku tidak akan membantumu kali ini." Lee Jihye pergi.

"Dokja-ssi! Maaf ya, tapi aku mau dapet koin." Hyun berjalan mendekat dengan Hyunjae disampingnya.

"Ka-kalian!" Hyunsung terkejut.

"Oi para ahjussi! Jangan mendekat yah? Ini jatah kami soalnya." Hyun menatap tajam para pria yang mengelilingi mereka.


"Hyunjae!" Teriak Hyun dan yang memiliki nama segera menahan pergerakan Dokja.

Party Kim Dokja menatap si kembar tidak percaya, Hyun semakin mendekatkan dirinya ke Dokja, tangannya bergerak-gerak hingga...

"Hahahahahaha!" Suara tawa terdengar dari seorang Kim Dokja.

Semua yang di sana sebelumnya menahan napas karena tegang, segera menghembuskannya, orang-orang mulai menyerang, namun di tahan Dokja Party.

"Jika kau ingin berhenti, berikan kami masing-masing 2.000 koin, atau kau akan tetap seperti ini selama 10 menit." Hyun tersenyum dan terus menggelitik Dokja.

"Lagipula itu hanya 2.000, kalau 200.000 koin sih... Sudah pasti kubunuh."

Hyun menatap tangannya, koin telah diberikan, tapi hanya 1.000 koin dan dia hanya bisa menghela napas.

"Dokja ahjussi, apa kau semiskin itu hingga tidak bisa memberikan kami masing-masing 2.000 koin?" Hyunjae bertanya dengan nada datar.

"Maaf saja, tapi aku gak sekaya itu."

"Payah." Ucap si kembar bersamaan, melepaskan Dokja dan naik ke atas tangga bersama pria yang tadi mereka mintai koin.

"Kita lihat saja, ahjussi juga pasti lelah kan." Hyun terkekeh ketika menyebut Dokja ahjussi.

"Aku gak setua itu. Masih 28 tahun loh."

"Ya ya, apapun itu."

Mereka mendapatkan notifikasi.

Twins in ORVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang