Info :
Saya cukup bingung karena setiap part pertama lebih banyak yang membaca, sementara part kedua akan lebih sedikit, haruskah saya membuat beberapa part menjadi satu episode? Yah, akan saya coba meski menjadi lebih panjang.||||||||||
Kim Dokja p.o.v
Kami sampai di Stasiun Dongmyo. Pria itu menatap ponselnya sedari tadi, aku memperhatikan.
'grup chat? Ada sinyal di sini?'
Aku dan pria itu memasuki tenda, aku terkejut melihat tokoh penting di 'TCBHDH', salah satu dari 7 raja Seoul, yang akan menjadi 'Hermit King of Shadows'. Han Donghoon, 17 tahun.
Mungkin dia bisa berteman dengan si kembar.
'apa ini? Dia dihipnotis oleh pria ini?'
Aku dan pria itu berbincang, namanya Lee Sungkook. Lalu terdengar suara hantaman dari luar tenda, aku dan Lee Sungkook keluar dengan terburu-buru.
--
Lee Sungkook menunduk mohon maaf, meminta temannya (yang berniat menyerang Heewon) meminta maaf, aku mencoba 'character list' padanya, dan hasilnya sama dengan Lee Sungkook.
[ Informasi karakter ini tidak dapat dibuka dengan 'character list'. ]
[ Karakter ini tidak terdaftar dalam 'character list'. ]
Sudah kuduga, dia prophet.
"Heewon, sudah kubilang jangan bertindak gegabah sembarangan, kan." Aku mencoba berbicara layaknya sunfish sialan itu.
Ketika Heewon-ssi tampak ingin protes, aku berteriak memanggil namanya.
"Maaf Yoo Jonghyuk-nim." Dan dengan begitu, Heewon dan Hyunsung keluar dalam keadaan marah.
Aku menatap Lee Sungkook dan pria satunya.
Mereka meminta izin berdiskusi. Aku membeli skill 'hearing enchancement' dengan 2.000 koin. Menggunakannya untuk mendengar pembicaraan mereka.
"Apa kau nggak merasa aneh?" Pria itu bertanya.
"Apa menurutmu wajah itu ganteng? Author kan bilang kalau wajah Yoo Jonghyuk ganteng. Tapi muka dia agak aneh..."
'bedebah itu! Akan kutanya Hyun-ah nanti, aku yakin dia akan mengatakan wajahku tampan.'
"Setiap author seleranya bisa beda kan? Aku yakin dia Yoo Jonghyuk, sifat jeleknya sama." Lee Sungkook menjawab.
"Bagaimanapun, ini aneh. Terlepas dari Lee Hyunsung, siapa wanita aneh itu? Kalau ingatanku benar, tidak ada wanita seperti itu di putaran ke-3."
"Kalau begitu coba cek apa dia benar. Kalau kita benar-benar mendapatkan Yoo Jonghyuk di sini, kita bisa melawan orang-orang yang membaca sampai episode 50 (rasul)."
'dasar. Orang-orang yang kerjanya cuma menghina lewat komentar kalau tokoh utamanya bodoh.' batinku menghela napas, tiba-tiba teringat kalau aku belum pernah mencoba 'character list' pada si kembar.
'aku selalu lupa.'
Mereka kembali dan pria itu memperkenalkan dirinya, namanya Jung Minseob. Mari lihat kau orang berapa yang keluar.
"Jadi, kau 'orang yang keluar' keberapa?" Aku bertanya. Haha, lihat ekspresi terkejut mereka.
"... Aku orang yang keluar ke-1089."
Mari gali informasi lain.
"Jadi ⟨para prophet⟩ lain juga memiliki atribut 'orang yang keluar' ya? Ada berapa orang totalnya?" Tanyaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins in ORV
Hayran Kurgu[Omniscient Reader's Viewpoint x Male OC] "Jalan cerita ini... Hanya aku yang tahu!" "Hee... Padahal aku tahu masa depan lebih darimu." "Bajod." "Duh ni om-om satu bundir mulu si, ga bosen?" "Ini disebut mengorbankan diri!" "Bilang aja biar estetik...