Ep. 14 : Master Of The Throne

1.2K 274 42
                                    

Note :
Tahun baru!

Ouiya, mau cerita dikit, boleh skip.
Sebelumnya, ada yang nanya di pesan pribadi.

Q : kak, nanti pairny gmn? Hyun harem? Incest? Sama Dokja? Atau sunfish?

Jujur saja, kamu buat sy gak bisa tidur sama sekali di tahun baruan ini :'

||||||||||

Dokja berbicara dengan Kim Yushin, lalu Kim Yushin mencoba menyerang Yoo Sangah menggunakan tubuh Dokja, untung Yoo Sangah menggunakan skillnya yang berbentuk benang.

Dokja berbicara dengan Min Jiwon, dan mereka kembali berpisah.

--

Kim Dokja berbicara dengan Jung Minseob, sementara si kembar kini berjalan-jalan di sekitar sambil bersembunyi dari Dokja party.

"Duh, cara dapet koin gimana yah..." Hyun melihat sekitar, hanya mayat manusia dan bangunan usang yang tampak tak terurus.

Mereka berjalan keluar dari area perumahan dan berada di wilayah pertokoan yang terasa sunyi.

"Hyun, lihat itu!" Hyunjae menunjuk ke arah Mall yang tampaknya tidak tersentuh sama sekali, bahkan mayat saja tidak ada, seolah baru dibangun dan sangat terawat.

"Ayo kita curi beberapa benda, hahaha." Keduanya memasuki tersebut dan melihat ke arah toko baju.

"Eh iya! Kita dapetnya rompi militer kan ya, coba cari yang sesuai sama rompinya!" Ucap Hyun semangat.

"Osu!"

--

Lee Hyunsung
Dokja-ssi, si kembar kabur lagi! Aku sudah mencarinya ke sekitar stasiun tapi tidak menemukan mereka!

Jung Heewon
Apa?! Bagaimana mereka bisa lepas
dari pengawasanmu?!

Lee Hyunsung
Mereka beralasan lapar, dan suara perut
Hyun terdengar nyata apa lagi
ekspersi laparnya, jadi aku pergi
mengambil makanan dan ketika kembali
Pildu-ssi mengatakan mereka kabur!

Kim Dokja
Biarkan saja, jika aku melihat mereka,
akan kupukul dan ku hukum.

Pembicaraan berakhir dengan Dokja yang kini menghela napas lelah akan perilaku kekanakan dua anak itu.

Mereka (Dokja, Gilyoung, Yoo Sangah) menyerang para 'acupunture copper man' dan berhasil memasuki ruangan 'Big Dipper'.

--

"Sudah semua?" Tanya Hyunjae yang kini sedang duduk di depan pintu mall dan makan chicken katsu yang diambil dari supermarket yang ada di dalam mall, melihat Hyun keluar dengan tubuh penuh darah monster dan cengiran khasnya.

"Begitulah." Balasnya mendekati Hyunjae.

Hyun duduk di samping Hyunjae dan membuka mulut, tanda minta disuapi karena tangannya yang sangat kotor.

Hyunjae dengan senang hati tentu menyuapi Hyun.

Cukup lama mereka di sana dan hanya diisi oleh beberapa canda tawa serta bercerita bagaimana kedepannya, juga mengenai isi dari yang diminta ketika menyelesaikan skenario mencari item.

【 Tingkat sinkronisasi saat ini : 96,8% 】

"Ini lagi kah..." Gumam keduanya menghela napas.

Twins in ORVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang