Setelah beberapa hari berlalu, akhirnya kami diizinkan untuk kembali. Ketika aku keluar dari ruang perawatan aku melihat Reid sedang berdiri menungguku keluar.
"Hai Reid"
"Hai, bagaimana kondisimu?"
"Aku sudah cukup sehat untuk beraktivitas seperti biasa"
"Baguslah"
Setelah itu Reid mengantarkanku kembali ke kamar. Saat kami berdua hampir sampai, kami melihat Jaune yg sedang memegang gitar sambil bernyanyi. Dia berusaha untuk mengajak Weiss untuk pergi ke pesta dansa. Namun, Jaune ditolak oleh Weiss.
"Hai Jaune"
(Ucapku)"Hai"
(Ucap Jaune)"Apa yg sedang kau lakukan?"
(Tanya Reid)"Aku berusaha mengajak Weiss ke pesta dansa bersamaku, tapi dia menolaknya"
(Ucap Jaune)"Kenapa kau tidak mengajak Pyrrha saja?"
(Tanyaku)"Apa kau bercanda?, tidak mungkin orang sepertiku pantas untuk mengajak seorang Pyrrha. Lagi pula Pyrrha cukup terkenal, aku yakin banyak yg mengajaknya ke pesta dansa"
(Ucap Jaune)"Begitu, yasudah kami harus pergi, sampai jumpa"
(Ucapku)Setelah itu kami berdua pergi meninggalkannya. Setelah itu kami sampai di kamar.
"Hai semua"
(Ucapku)"Su-summer? Kau sudah diizinkan kembali?"
(Ucap Ruby)"Ya"
(Ucapku)Lalu Ruby langsung memelukku.
"Aduh, Ruby lepaskan aku belum sembuh total"
(Ucapku)"Oh, maaf. Tapi, kenapa kau tidak memberitahu kami?"
(Tanya Ruby)"Karena ini kejutan^_^"
(Ucapku)"Lalu, apa kalian baik2 saja saat aku tidak ada?"
(Tanyaku)"Tidak ada, untung saja aku dan Blake diperbolehkan kembali lebih cepat. Jika tidak, Ruby dan Weiss pasti akan berperang"
(Ucap Yang)Yang dan Blake diizinkan kembali lebih cepat karena luka mereka tidak separah lukaku.
"Oh iya, apakah kalian sudah memiliki pasangan untuk pesta dansa?"
(Tanya Weiss)"Belum, lagi pula aku masih dirawat beberapa hari ini"
(Ucapku)"Ada lumayan banyak perempuan yg mengajakku. Tapi aku menolak semuanya"
(Ucap Reid)"Kau sungguh dingin Reid"
(Ucap Weiss)"Ucap gadis yg baru saja menolak Jaune?"
(Ucap Reid)"Hey!, aku menolaknya karena aku sudah menentukan orang yg akan aku ajak"
(Sangkal Weiss)"Summer, apa kau sudah memiliki Gaun untuk pergi ke pesta dansa?"
(Tanya Ruby)"Oh iya, aku belum memilikinya"
(Ucapku)"Bagaimana kalau kita pergi ke toko baju bersama untuk membeli Gaun?"
(Tanya ruby)"Benar, aku bisa memilihkan Gaun yg bagus untukmu"
(Ucap Weiss)"Baiklah kalau Begitu, ayo kita pergi"
(Ucapku)"Kalau begitu aku akan kembali ke kamarku"
(Ucap Reid)"Tunggu, bisakah kau ikut juga? Bukankah kau juga belum memiliki pakaian untuk ke pesta dansa"
(Ucap Yang)"Eh itu..."
(Ucap Reid)"Ayo Reid, kita pergi bersama"
(Ucapku)Akhirnya Reid setuju dan akhirnya kami semua pergi bersama - sama.
Setelah sampai di toko, Ruby dan Weiss membantuku memilih pakaian, sementara Yang dan Blake membantu Reid.Setelah beberapa waktu berlalu, akhirnya aku memilih Gaun berwarna hitam dengan corak merah.
"Coba lihat ini, kau sungguh cantik"
(Ucap Weiss)"Benar, kalau sudah ayo kita lihat penampilan Reid"
(Ucap Ruby)"Baiklah ayo"
(Ucapku)Ketika Aku melihat penampilan Reid, aku terkejut, ternyata dia memakai sebuah Jas dengan warna yg sama denganku.
"Waw, kebetulan sekali kalian"
(Ucap Yang)"Waw, kalian berdua terlihat cocok"
(Ucap Ruby)Setelah itu wajah kami berdua memerah.
"Coba lihat, sepertinya ada yg malu"
(Ucap Yang)"Yaaaaannnnnggggg!!!!!"
(Teriak kami berdua)Setelah membeli pakaian, kami berdua kembali ke asrama. sementara itu, tim RWBY dan JNPR dipanggil untuk menyiapkan acara pesta dansa. Karena kami berdua masih memiliki waktu sebelum malam hari tiba, kami memutuskan untuk melakukan latih tanding diruang latihan.
Karena terakhir kali kami bertanding membuat ruang latihan hampir hancur. Kami hanya diizinkan berlatih dengan pedang kayu."Apa kau sudah siap?"
(Ucapku)"Ya!"
Setelah itu kami berdua bertanding.
Setelah beberapa waktu berlalu, akhirnya aku kalah."Lemah"
(Ucap Reid)"Hey, aku belum sembuh total, kalau aku dalam kondisi yg prima. Aku pasti sudah mengalahkanmu berkali kali"
(Sangkalku)"Haha, oh iya, Summer, maukah kau menjadi pasanganmu di pesta dansa?"
"Tentu saja aku mau, lagi pula hanya kau satu2 orang yg selalu berada di sisiku"
Lalu, tiba2 pintu ruang latihan terbuka dan Prof.Glynda datang
"Ekhm, maaf mengganggu. tapi, sebentar lagi pesta dansa akan dimulai jadi tolong segera bersiap-siap"
(Ucap prof.Glynda)Setelah itu kami berdua bergegas pergi ke kamar untuk bersiap untuk pergi ke pesta dansa
~bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
RWBY: Ruby From Another World[Slow Update]
FanfictionMenceritakan Ruby Rose Dari dunia lain yg datang ke dunia Remnant. Mohon maaf kalau ada kekurangan dan kesalahan soalnya author baru pertama kali bikin cerita.