(Jam makan siang)
"Jadi Reid, bisa kau jelaskan kepada kami kenapa kau bersekolah disini?"
"Karena pekerjaan"
"Bisakah kau lebih rinci?"
"Haahhh, baiklah bisakah kalian merapat?"
Setelah itu kami langsung merapat.
"Aku mendapat tugas Khusus dari Jendral Ironwood untuk mengawasi Akademi ini dari penyusup yg akan datang"
"Apa maksudmu penyusup?"
"Pada saat Festival Vytal seluruh murid dari seluruh Akademi akan berdatangan ke Akademi Beacon, Ironwood berpikir kalau akan ada musuh yg menyamar sebagai murid dan masuk ke Akademi Beacon. Jadi, dia memintaku menyamar sebagai murid disini untuk mengawasi jika ada penyusup yg akan datang"
"Kupikir kau hanya seorang Huntsmen biasa, tapi kenapa bisa Ironwood memberimu tugas Khusus?"
"Kebetulan aku memiliki hubungan dekat dengan pasukan Atlas, termasuk dengan kakak Weiss yaitu Winter"
"Kau kenal kakakku?"
"Ya"
"Kau sungguh luar biasa"
"Oh iya, bukankah Festival Vytal akan diadakan besok?"
"Benar, aku tidak sabar menunggu hari esok"
Keesokan harinya, pada hari Festival Fytal, aku, Reid dan Tin RWBY pergi kekota vale untuk melihat Vestival Vytal. Lalu, sebuah kejadian aneh terjadi, tidak biasanya Weiss terlihat begitu bahagia.
"Festival Vytal!!, oh ini benar - benar menakjubkan!"
"Aku belum pernah melihatmu sesenang ini Weiss, rasanya jadi aneh"
"Tentu saja aku senang, Festival Fytal adalah Festival yg di berdedikasi pada budaya dunia! Akan ada tarian, parade dan turnamen, persiapan dan perancangan acara ini benar - benar mengagumkan!"
"Kau benar - benar mahir membuat hal menyenangkan menjadi membosankan"
"Berisik"
"Kenapa kita menghabiskan jumat sore kita dengan mengunjungi dermaga konyol?"
"Baunya seperti ikan!"
"Katanya para siswa dari Vacuo akan datang berkunjung dengan kapal hari ini dan sebagai perwakilan dari Beacon, tugasku adalah untuk menyambut mereka di kerajaan yg makmur ini"
"Dia ingin memata - matai mereka agar bisa memenangkan turnamennya"
"Hey tidak mungkin aku melakukan itu, mana buktinya?"
Lalu Ruby tak sengaja melihat sebuah toko Dust yg telah dirampok.
"Wow"
Lalu Weiss bertanya kepada polisi yg berada disekitar sana.
"Ada apa ini?"
"Perampokan, ini adalah toko dust kedua yg telah dirampok, tempat ini semakin liar"
"Mengerikan"
Lalu kami mendengar percakapan kedua polisi.
"Mereka membiarkan uangnya lagi"
"Ya ini sama sekali tidak masuk akal, siapa yg butuh Dust sebanyak itu?"
"Entahlah, militer?"
"Kau pikir ini adalah ulah White Fang?"
"Ya, kupikir gaji kita tidak cukup"
KAMU SEDANG MEMBACA
RWBY: Ruby From Another World[Slow Update]
Fiksi PenggemarMenceritakan Ruby Rose Dari dunia lain yg datang ke dunia Remnant. Mohon maaf kalau ada kekurangan dan kesalahan soalnya author baru pertama kali bikin cerita.