Chapter 5

78 7 3
                                    

"Ruby karena kau sudah memutuskan untuk tinggal di dunia ini dan masuk ke Akademi beacon menurutku sebaiknya kau mengganti identitasmu agar orang2 tidak mengira kau Ruby"

"Oh, aku sudah memikirkan sebuah nama"

"Oh, benarkah? Apa itu?"

"Kurasa aku akan memakai nama Summer Rose"

"Kenapa kau memilih nama tersebut?"

"Untuk mengingatkanku pada ibuku"

"Jadi begitu, baiklah mulai sekarang kau akan dikenal sebagai Summer Rose"

"Terima kasih"

"Oh iya karena nama belakangmu Rose bagaimana kalau kau menjadi kakak Ruby?"

Tiba2 Ruby masuk dengan kegirangan.

"Benarkah? Kau akan menjadi kakakku?"
(Menatap dgn wajah manis😃)

'Aku ingin mengatakan tidak tapi yasudahlah'

"Baiklah aku akan menjadi kakak ke-2 mu"

"Horee aku punya dua kakak"
(Sambil memelukku dgn erat)

"Sudah lepaskan aku aku kesulitan bernafas"

"Oh baiklah"

"Oh iya Ozpi- maksudku Prof.Ozpin dimana robot2ku? Karena terlalu lama beristirahat aku jadi melupakan mereka"

(Karena Ruby dari dunia lain akhlaknya udh gk ada jadi sebelumnya dia manggil Prof.Ozpin itu Ozpin)

"Oh maksudmu robot2 yg kemarin itu"

"Ya"

"Mereka ada di kamar Ruby"

"Oh syukurlah"

"Kalau begitu ayo ke kamarku"

"Baiklah"

"Oh iya kau akan ditempatkan di tim RWBY"

"Baiklah"

"Dan Ruby bisakah kau meminjamkan bajumu untuknya"

"Kenapa?"

"Pakaian yg dia miliki hanyalah pakaian tempur jadi  aku minta padamu agar meminjamkan pakaianmu untuknya"

"Baiklah dengan senang hati"

Setelah dari ruangan Prof.Ozpin aku dan Ruby pergi ke kamar tim RWBY.
Setelah sampai di kamar saat pintu terbuka aku melihat wajah2 yg sangat aku rindukan yaitu kakakku Yang dan sahabatku Weisa dan Blake. Untuk sesaat rasanya aku aku ingin menangis dan memeluk mereka namun aku tetap menahan diri agar identitasku tidak terbongkar.

"Oh my god, semua lihat Ruby ada dua"

"Hey siapa dia?"

"Perkenalkan dia adalah kakak keduaku Summer Rose"

"APA?"

"Ruby apa maksud-"

Tiba2 Ruby menarik Yang keluar. Dia menceritakan semua yg terjadi dan Yang pun tutup mulut.

"Bukankah kakakmu hanya Yang?" Ucap weiss

"Sebenarnya dulu waktu aku masih kecil pernah terjadi sebuah insiden dan aku terpisah dgn keluargaku. Selama aku terpisah aku dirawat oleh seorang Hunstmen yg menemukanku dan berkat Prof.Ozpin kami dapat bertemu kembali"

Untung saja sebelumnnya Prof.Ozpin sudah membuat cerita agar orang2 tidak curiga padaku.

(Flashback)

"Sebelum kalian pergi tolong hafal ini"

Prof.Ozpin memberi kami sebuah kertas.

"Apa ini?"

"Orang2 akan curiga jika mengetahui Ruby punya kakak yg lain, jadi aku sudah menuliskan cerita agar kau tidak di curigai"

"Terima kasih"

(Flashback end)

"Jadi begitu, lalu apa yg dia lakukan disini?"

"Mulai sekarang dia adalah murid Akademi Beacon dan dia juga dimasukkan kedalam tim RWBY"

"Untung saja sifatnya tidak mirip denganmu"

"Namaku Summer Rose salam kenal"

"Namaku Weiss Schnee salam kenal"

"Namaku Blake Bellandonna salam kenal"

Dan demikian kehidupanku Di Beacon di mulai.

~bersambung~

RWBY: Ruby From Another World[Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang