Chapter 04 Volume 2

20 5 0
                                    

Keesokan harinya, sebelum yg lain bangun. Aku pergi keruang tempat aku merakit senjata. Setelah beberapa waktu berlalu tiba2 Reid datang.

"Hai Summer, apa yg kau kerjakan?"

"Aku hanya membuat robot"

"Apa 2 robot masih belum cukup untukmu?"

"Bukan untukku, tapi untuk Ruby"

"Oh ya, kau membuatnya pasti karena khawatir pada Ruby kan?"

"Kenapa kau bisa berpikir seperti itu?"

"Hanya tebakan"

"Dari pada kau membuang tenagamu untuk menebak, lebih baik kau membantuku"

"Ada masalah?"

"Ya, teknologi dunia ini masih tertinggal dari dunia kita jadi aku masih kesulitan"

"Baiklah biar aku bantu"

Setelah 3 jam berlalu akhirnya robot yg kubuat selesai. Setelah itu aku pergi menemui Tim Ruby. Setelah sampai dikamar aku melihat mereka sedang menyusun sebuah rencana bersama Sun dan Neptune.

"Jadi, kalian akan melakukannya?"

"Ya!"

"Baiklah aku tidak akan menghalangi. Ruby!"

"Ya?"

"Aku membuatkanmu sebuah robot untukmu"

"Benarkah!"

"Ya, ini dia!"

Setelah itu aku memberikan robot yg kubuat kepadanya. Aku membuatkannya sebuah robot berbentuk burung moocking jay.

"Wow!!, keren sekali!!"

"Dia memiliki kamera yg terhubung dengan Scrollmu. Jadi, dia bisa digunakan untuk mengintai"

"Terima kasih Summer!! Mulai sekarang aku akan memanggilnya  cerise!"

"Ya, rawatlah dia dengan baik. Kalau begitu aku pergi dulu"

Setelah itu aku pergi dari kamar. Semua tim RWBY berpencar. Yang dan Neptune pergi ke sebuah Club, Ruby dan Weiss pergi ke menara CCT untuk menyelidiki dokumen Schnee industry mengenai segala perampokan dust dan kejanggalan. Kami mencurigai Schnee industry yg merupakan perusahaan ayah Weiss karena pesawat yg digunakan Torchwick berasal dari Schnee industry. Lalu, Blake dan Sun pergi kesebuah tempat perkumpulan rahasia White Fang dan menyamar untuk menyelidiki White Fang dari dalam.

Setelah mereka pergi, Prof.Ozpin memanggilku dan Reid keruangannya. Kami pun pergi menemui Prof.Ozpin.

"Prof.Ozpin ada perlu apa anda memanggil kami?"

"Aku ingin memberi misi pada kalian untuk melakukan investigasi di quadran 5. Menurut kabar, aktivitas Grimm disana menjadi lebih banyak dari biasanya"

"Kupikir kami hanya boleh mengambil misi pada saat pesta dansa berakhir?"

"Aku memberi pengecualian pada kalian. Karena Reid adalah Huntsmen Professional. Kalian tidak memerlukan pengawas. Jadi, semoga berhasil "

"Baiklah kami mengerti"

Setelah itu, kami berdua pergi ke Quadran 5. Di sana kami melihat banyak reruntuhan bangunan yg sudah tak terpakai. Selain itu kami juga bertemu banyak Grimm disana. Setelah beberapa jam berlalu, sejauh ini kami hanya bertemu Beawolf. Namun, dalam jumlah yg tidak wajar.

"Hahhh, ini adalah Beawolf ke 30 sejak kita sampai disini"

"Apa kau kelelahan Summer?"

"Tidak, aku masih sanggup"

"Bagaimana jika kita beristirahat di bangunan disebelah sana"

"Baiklah"

Selama kami beristirahat aku terus mengotak - atik Scrollku untuk melihat keadaan Ruby melalui Cerise. Sebagai pembuatnya, sudah semestinya aku juga membuatnya terhubung dengan Scrollku. Lalu Reid heran denganku.

"Apa kau masih khawatir padanya?"

"Ti-tidak, aku hanya memeriksa saja"

"Bohong, sudah jelas kau khawatir pada dirimu dari dunia ini"

"Ya, bukan hanya dia yg aku khawatirkan, tetapi seluruh timnya"

"Kenapa?"

"Aku hanya tidak ingin mereka merasakan penderitaan yg sama dengan apa yg kurasakan di dunia lama kita"

"kau sudah berubah Ruby!"
(Ucap Reid sambil tersenyum)

"Hentikan senyumanmu!, itu merusak pemandangan!"

~Bersambung~

RWBY: Ruby From Another World[Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang