Setelah itu tim RWBY pergi untuk menjalankan misi mereka.
"Baiklah, Untuk Summer dan Reid, bisakah kalian ikut keruanganku?"
(Ozpin)"Untuk apa?"
(Reid)"Ini berhubungan dengan Violet dan Nakroth"
(Ozpin)"Baiklah kami ikut"
(Summer & Reid)Setelah itu kami berdua pergi keruangan Ozpin diikuti oleh Prof.Glynda.
"Jadi, ada apa?"
(Summer)"Kami telah berhasil menemukan lokasi persembunyian Nakroth dan Violet"
(Glynda)"Benarkah? Lalu apa yg harus kami lakukan?"
(Reid)"Kami ingin kalian melenyapkan mereka"
(Ozpin)"Apa, melenyapkan mereka?"
(Summer)Ketika Ozpin Memerintahkan kami untuk melenyapkan mereka untuk sesaat aku merasa terkejut.
"Karena mereka telah melenyapkan begitu banyak nyawa, para dewan memutuskan untuk menghukum mati merka"
(Ozpin)"Apa, dihukum mati?"
(Summer)"Maaf sepertinya aku tidak bisa melakukan hal tersebut?"
(Summer)"Kenapa?"
(Ozpin)"Ketika bertarung dengan mereka aku merasakan keganjalan di hati mereka, seakan hati mereka menolak untuk bertarung, maafkan aku"
(Summer)"Tidak masalah, itu adalah hal yg wajar karena kita adalah manusia dan itu juga menunjukkan kalau masih ada sifat kemanusiaan didalam dirimu. Lagi pula itulah alasan kenapa aku menunjuk kalian bukanya yg lain"
(Ozpin)"Maksud anda?"
(Summer)"Aku telah menyelidiki bahwa mereka terpaksa menjadi pembunuh, Nakroth memiliki teman masa kecil bernama Anna mereka adalah teman yg sangat dekat tapi pada saat Quadran 5 diserang Anna diculik oleh White Fang dan saat ini Anna sedang ditahan oleh mereka. White Fang berjanji akan melepaskan Anna dengan Syarat Nakroth dan adiknya harus tunduk pada White Fang dan menjadi pembunuh bayaran mereka"
(Ozpin)"Kalau begitu kenapa kita tidak menyelamatkan Anna saja?"
(Reid)"Sayangnya para anggota Dewan menentang hal tersebut dan mengeluarkan perintah untuk membunuh mereka kepada semua Huntsmen dan Huntress. Jadi, aku minta kepada kalian untuk menemukan mereka terlebih dahulu sebelum Huntsmen lain menemukan mereka"
(Ozpin)"Baiklah kami mengerti, kami akan melaksanakan tugas ini"
(Summer)Setelah itu aku dan Reid pergi menuju tempat persembunyian Nakroth dan Violet.
Tempat persembunyian mereka berada di dalam hutan yg terletak di sebelah tenggara dari Quadran 5.
Ketika kami sampai ternyata kami terlambat, saat ini Nakroth dan Violet sedang bertarung dengan puluhan Huntsmen dan Huntress."Gawat, kita harus melakukan sesuatu!"
(Summer)"Summer, gunakan Grimm maker dan buat banyak Grimm untuk mengalihkan mereka"
(Reid)"Apa kau gila? Mengendalikan 3 saja sudah cukup sulit untukku "
(Summer)Aku dapat menciptakan Grimm dan mengendalikannya. Namun, semakin banyak Grimm yg kubuat maka semakin sulit mengendalikan para Grimm tersebut sehingga mereka menjadi liar.
"Tidak bisa mengendalikan bukan berarti kau tidak bisa membuatnya kan?"
(Reid)"Ya, aku bisa saja membuatnya tapi mereka akan lepas kendali"
(Summer)"Tidak masalah lakukan saja"
(Reid)"Baiklah kalau begitu akan kucoba mungkin aku masih bisa mengendalikan mereka sekitar 1 menit, jika sudah lewat dari 1 menit kau harus segera lari"
(Summer)"Baiklah"
(Reid)Kemudian aku membuka penutup mata kiriku dan mulai menciptakan kolam hitam di tengah2 pertarungan dan mengeluarkan Grimm Beawolf dan Tusk dalam jumlah banyak sehingga para Huntsmen dan Huntress menjadi panik, ditengah kepanikan Reid masuk dengan mengenakan topeng agar tidak dikenali dan pergi kearah Nakroth dan Violet. Ditengah kepanikan, Nakroth dan Violet menjadi lengah, lalu Reid menarik tangan mereka dan pergi membawa mereka pergi melarikan diri.
"Hey, berhenti menarikku, siapa kau dan apa maumu?"
(Nakroth)Lalu Reid membuka topengnya
"Namaku Reid, seorang Huntsmen"
(Reid)"Jadi kau adalah org yg waktu itu ya, kau adalah Seorang Huntsmen berarti kau juga datang untuk membunuh kami bukan?"
(Nakroth)"Maaf saja, tapi kami mendapat tugas yg berbeda dengan mereka"
(Reid)"Tugas apa?"
(Nakroth)"Untuk menolong kalian dan menyelamatkan Anna"
(Ucap Summer yg muncul lewat semak semak)"Kau? Bukankah kau adalah gadis yg menciptakan Grimm sebelumnya, jadi Grimm yg mengamuk itu adalah ulahmu?"
(Violet)"Benar sekali"
(Summer)"Kau bilang untuk 'menolong kami dan menyelamatkan Anna'? Apa maksudmu?"
(Nakroth)"Kami diperintahkan secara langsung oleh Prof.Ozpin untuk menyelamatkan kalian dan juga Anna yg ditahan oleh White Fang"
(Summer)"Kenapa kalian mau menolong kami yg sudah membunuh begitu banyak nyawa?"
(Nakroth)"Bukan hanya kalian yg sudah pernah membunuh begitu banyak org, kami berdua juga pernah membunuh banyak nyawa ditempat asal kami demi bertahan hidup "
(Summer)"Apa?"
(Nakroth)"Jadi, apa kalian akan terus diam disini atau ikut kami menolong Anna"
(Ucap Reid sambil menjulurkan tangan)"Baiklah kami akan ikut"
(Nakroth)~Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
RWBY: Ruby From Another World[Slow Update]
FanficMenceritakan Ruby Rose Dari dunia lain yg datang ke dunia Remnant. Mohon maaf kalau ada kekurangan dan kesalahan soalnya author baru pertama kali bikin cerita.