Chapter 1

203 9 2
                                    


Namaku Ruby Rose 17 tahun, aku seorang gadis periang dan ceroboh dengan rambut pendek berwarna hitam kemerahan dan mata berwarna silver aku adalah salah satu prajurit Spartant yg berhasil bertahan hidup didunia yg berbahaya ini, kenapa aku bilang dunia ini berbahaya? Karena dunia ini dipenuhi oleh monster.

kami menamai mereka serphant, Serphant adalah monster yg berwujud seperti binatang buas dan suka memakan manusia.
Terkadang mereka muncul bergerombol atau sendiri. Umat manusia menciptakan sebuah dinding besar yg bertujuan untuk melindungi umat manusia dari ancaman Serphant, bukan hanya itu tetapi umat manusia juga membentuk sebuah pasukan yg bertarung dengan Serphant mereka bernama Spartant.
Spartant adalah pasukan yg di ciptakan untuk bertarung melawan serphant, mereka bertarung menggunakan alat canggih seperti senapan mesin dan sebuah pedang energi.

Aku masuk akademi spartant di beacon 2 tahun yg lalu, aku bertarung dengan menggunakan senapan sniper dan sabit energi, diantara yg lain aku yg paling muda dgn jarak 2 tahun. Bersama kakakku Yang Xiao Long dengan rambut panjang berwarna kuning dan mata ungu dia adalah seorang kakak terbaik, dia hebat dalam pertarungan tangan kosong dan senjata utamanya adalah sarung tangan tinju besi.

aku berada dalam satu unit dengan kakakku nama unit kami RWBY, disana aku bertemu seorang gadis kaya yg sombong dengan rambut putih seperti salju, dia adalah Weiss Schene senjata utamanya adalah pedang energi yg ramping seperti rapier dan senjata keduanya adalah pistol pembeku(Ice Gun), meski sifatnya seperti itu kami menjadi sahabat dekat. Selain Weiss ada juga seorang gadis penyendiri yg jarang bicara, dia adalah Blake Bellandonna, dia memiliki rambut panjang berwarna hitam dan menggunakan pita hitam di kepalanya. senjata utamanya adalah sebuah pedang energi pendek, pistol(Black Gun) dan sebuah teknologi hologram yg sering dia gunakan untuk mengecoh lawannya.

Setelah setahun berlalu sebuah insiden terjadi, muncul Serphant berbentuk naga yg sangat kuat beserta gerombolan serphant lain menghancurkan beacon dan menewaskan banyak orang termasuk keluarga dan teman"ku, bukan hanya beacon tetapi seluruh dunia hancur karena serphant tersebut, aku beruntung bisa selamat karena pengorbanan kakakku. sejak saat itu akademi beacon hancur dan aku hanya tinggal seorang diri.

Setahun berlalu aku bukanlah gadis yg periang seperti dulu aku berubah menjadi dingin dan suka menyendiri seperti Blake.

populasi manusia menurun drastis sejak kejadian itu dan hanya beberapa orang yg masih bertahan hidup, seluruh dunia hancur dan aku hanya tinggal seorang diri. Aku bertarung melawan serphant seorang diri dan dikenal sebagai The Red. Dan juga aku memiliki robot" yg selalu berada disisiku yaitu houndbot dan ravenbot, houndbot adalah robot berbentuk anjing yg bisa melacak serphant, dia memiliki senapan mesin di punggungnya dan ravenbot adalah robot berbentuk burung gagak dia bisa melihat apapun dari langit.

~bersambung~

RWBY: Ruby From Another World[Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang