(Di dalam mimpi)
"Dimana ini"
Aku bingung dan takut aku tidak tau dimana ini, tiba2 aku melihat seorang perempuan berambut kuning yg membelakangiku. Lalu perempuan itu berkata
"Ruby kenapa kau meninggalkanku?"
"Tunggu siapa kau?"
"Ruby, aku takut, aku sendirian disini gelap dan dingin, tolong aku"
"Apa yg kau bi-"
Tiba2 perempuan tersebut membalikkan badannya. Tubuhnya di penuhi oleh darah dan kedua matanya berwarna merah dan ditambah lagi dia adalah Yang.
"Ka..kak.."
"Ruby kenapa, kenapa kau meninggalkanku?"
"Ka..kak.. a..ku min..ta ma..af"
"Ruby kau harus membayarnya"
"Ti..tidak! Ja..jangan!"
(Real)
Tiba2 aku terbangun.
"Jadi itu hanya mimpi" (sambil meneteskan air mata)
Saat aku melihat sekeliling aku berada di sebuah ruangan dgn seorang pria berambut putih yg duduk di sebelah tempat tidurku, dari wajahnya dia terlihat seperti kepala sekolah Akademi Beacon yaitu Ozpin namun itu tidak mungkin karena Ozpin sudah mati sejak insiden dulu.
"Bagaimana kondisimu"
"Aku sudah merasa cukup baik"
"Jadi begitu"
"Siapa kau? Dan dimana aku?"
"Namaku Ozpin dan kau berada di Akademi Beacon"
"Apa tidak mungkin"
"Ngomong2 siapa namamu? Dan bagaimana kau bisa berada disini?"
"Namaku Ruby, Ruby Rose, aku berada disini karena memasuki retakan dimensi"
"Retakan dimensi? Jadi itu sebabnya kau terlihat tidak asing"
"Apa maksudmu?"
Tiba2 terdengar suara ketukan pintu dan suara seorang gadis memanggil Ozpin.
Tok* tok*
"Prof.Ozpin apakah aku boleh masuk?"
"Ya masuklah"
Pintu terbuka muncul seorang gadis muncul dgn rambut hitam kemerahan dan mata berwarna silver. Aku seperti melihat diriku di masa lalu, dia sangat mirip denganku.
"Hai Prof.Ozpin bu Glynda mengatakan kalau kau memanggilku jika ini menyangkut maslah aku yg tidur kelas tolong maafkan aku, aku akan melakukan apapun asalkan aku tidak dikeluarkan!" Ucap Gadis itu sambil menagis dan bersujud
"Tidak bukan soal itu aku memanggilmu kesini karena aku ingin kau bertemu seseorang"
"Benarkah kau ingin aku bertemu siapa?"(kembali ceria)
"Perkenalkan dia adalah dirimu dari dunia lain"sambil menunjukku
"APA?"ucap Aku dan Ruby serentak
Aku terkejut karena gadis tersebut adalah diriku dari dunia ini, begitu pula dengan Ruby dari dunia ini dia juga sama terkejutnya dgn diriku.
"Tapi kenapa dia lebih tua?, bagaimana dia bisa ada disini? DLL-"
Ruby menanyakan banyak pertanyaan seperti diriku dulu yg masih polos.
"Lalu bisakah kau menceritakan soal dirimu?"
Awalnya aku enggan tapi aku memberanikan diri untuk menceritakannya.
"Baiklah aku akan menceritakannya"
Aku menceritakan semua tentang diriku, dari aku mulai masuk Akademi Beacon sampai aku datang kesini. Setelah mendengar kisahku semua yg ada diruangan tersebut terkesan sedih, terutama Ruby dia membanjiri kamar dengan air matanya.
"Sudahlah jangan menangis lagi pula itu kejadian yg sudah lama"
"Aku iri padamu karena kau sangat tegar"
"Itu bukan apa2"
~bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
RWBY: Ruby From Another World[Slow Update]
Fiksi PenggemarMenceritakan Ruby Rose Dari dunia lain yg datang ke dunia Remnant. Mohon maaf kalau ada kekurangan dan kesalahan soalnya author baru pertama kali bikin cerita.