Chapter 07 Volume 2

26 5 1
                                    

"Baiklah, aku harus pergi sekarang. Jika Prof.Glynda tau aku tidak berada diruang perawatan, dia pasti akan marah. Sampai jumpa"

Setelah itu aku kembali ke ruang perawatan. Lalu, saat di tengah jalan. Tiba2 semua yg berada disekitarku berubah menjadi hitam.
Lalu, muncul seorang Pria, seluruh tubuhnya berwarna ungu dan ia memiliki 2 buah tanduk kambing.

Lalu, ia memulai pembicaraan.

"Halo Ruby Rose dari dunia lain"

"Siapa kau? Dan bagaimana kau bisa mengetahui namaku?"

"Aku adalah God Of Darkness(GOD) aku adalah salah satu dari 2 dewa yg menciptakan dunia Remnant. Jadi tidak ada yg tidak aku ketahui tentang dunia ini"

"Jadi kau adalah dewa?"

"Benar"

"Jadi, apa urusanmu denganku?"

"Hahahaha, lucu sekali!"

"Apa maksudmu?"

"Biasanya orang normal akan langsung bersujud begitu mengetahui aku dewa. Tapi, sepertinya itu tidak berlaku untukmu"

"Bisakah kau langsung menjawab pertanyaanku?"

"Baiklah, langsung saja keintinya. Aku tertarik padamu"

"Kenapa?"

"Kau selalu berhasil bertahan hidup walau sudah berada diambang kematian berkali2"

"Kenapa kau hanya tertarik padaku? Bukankah Reid juga sama denganku?"

"Ada 1 yg membedakan kalian, yaitu Reid berhasil bertahan karena Semblancenya, berbeda denganmu yg belum memiliki Semblance"

"Jadi begitu. lalu, apa tujuanmu denganku?"

"Kami para dewa diizinkan untuk memilih satu dari sekian banyak manusia untuk memerima salah satu kekuatan kami dengan sebuah Syarat dan dari sekian banyak manudia kau adalah orang yg aku pilih untuk menerima salah satu kekuatanku"

"Bisa kau jelaskan cara kerjanya?"

"Kami dapat memberikan 1 kekuatan kami kepada seorang manusia terpilih dengan memenuhi 1 Syarat kami. Kekuatan tersebut dapat diturunkan kepada keturunanmu, namun, jika kau tidak memiliki keturunan, maka kekuatan tersebut akan diberi secara acak kepada orang lain. Contohnya Ruby"

"Ruby?"

"Ya, dia memiliki salah satu kekuatan dari kakakku God Of Light(GOL) yaitu mata Silver"

"Mata Silver?"

"Ya, dulu Kakakku pernah memilih seorang wanita untuk menerima kekuatannya. Wanita tersebut meminta sebuah kekuatan yg dapat melenyapkan Grimm, sehingga kakakku memberinya Mata Silver. Mata tersebut dapat mengeluarkan cahaya yg dapat melenyapkan Grimm. Namun, dengan Syarat, Wanita itu harus menggunakan matanya untuk membunuh semua Grimm yg ada"

"Bagaimana? Apakah kau mau menerima kekuatanku?"

"Maaf, tapi dari namamu sepertinya kau bukanlah dewa yg baik"

"Memang benar, aku adalah perwujudan dari kehancuran dan kematian, sementara kakakku adalah perwujudan dari penciptaan dan kehidupan"

"Maaf, sepertinya aku harus menolak tawaranmu"

"Kenapa?"

"Kekuatan yg besar pasti akan ada bayaran yg besar jadi aku tidak bisa menerimanya"

"Hahaha, ini pertama kalinya aku ditolak, kau membuatku sedih. Baiklah, jika kau menolak aku akan mengembalikanmu"

Lalu, setelah itu tiba2 seluruh tubuhku mulai menghilang. Lalu, sebelum aku kembali, sebuah cahaya ungu muncul dari tangan dewa tersebut. Lalu, dia mengarahkan tangannya kepadaku dan cahaya tersebut masuk ke mataku.

"Walaupun kau menolak tawaranku, anggap saja ini hadiah pertemuan pertama kita. Sampai jumpa lagi"

Lalu, tiba2 aku terbangun di sebuah lorong. Setelah beberapa saat tiba2 mata diriku mengalami sakit luar biasa. Aku meronta kesakitan Namun, secara perlahan rasa sakitnya menghilang. Lalu, aku kembali ke ruang perawatan.

Lalu, saat aku membuka pintu, aku melihat Prof.Glynda menatapku dengan pandangan marah. Tentu saja itu karena aku yg keluar ruangan tanpa izin.

"SUMMER! BUKANKAH SUDAH KUBILANG UNTUK-"

tiba2 Prof.Glynda terhenti dan bertanya.

"Summer, apa yg terjadi dengan matamu?"

"Ada apa dengan mataku?"

"Coba kau lihat sendiri di cermin"

Lalu, aku melihat mataku di cermin. Aku sungguh terkejut. iris mataku berubah warna menjadi Ungu dan Sklera mataku(bagian yg warna putih) menjadi hitam.

 iris mataku berubah warna menjadi Ungu dan Sklera mataku(bagian yg warna putih) menjadi hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"A-apa yg terjadi? Kenapa mataku menjadi begini?"

"Summer, apa yg terjadi sebelumnya?"

"Setelah aku pergi dari ruang latihan dan pergi menuju ruang perawatan, tiba2 semuanya menjadi hitam lalu ada orang yg bernama God Of Darkness muncul"

"God Of Darkness? Tunggu sebentar, aku harus memanggil Ozpin!"

Lalu, Prof.Glynda bergegas menuju ruangan Ozpin. Setelah menceritakannya, Ozpin langsung bergegas kemari, lalu ia bertanya.

"Summer, bisakah kau tolong ceritakan apa yg terjadi?"


~Bersambung~

RWBY: Ruby From Another World[Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang