ABSEN YANG SIAP BACA CHAPT 51🙋♀️?
Coba komen sesuai umur kalian aku pengen tau!👻
Siap-siapin mental ya, buat di next chapter😋
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT yaaaaaaa 🙋♀️✨
Btw, yang udah follow akun IG pribadi ku dan yang dm aku, belum aku balas maaf ya. Aku sibuk di irl guys, jarang buka sosmed 🥺 tapi nanti aku usahain balas yaaa.
LOVEEEE U.
***
Setelah beberapa bulan menunggu kehadiran sang bayi, inilah waktu yang paling di tunggu-tunggu oleh Taeyong. Hari ini kandungan Jihyo sudah tepat 9 bulan, akhir-akhir ini Jihyo juga sering mengalami mulas di perutnya yang sudah sangat membesar itu. Taeyong terus bersikap over protective pada istrinya ini.
Ia tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya ini. Niat Taeyong menghamili dan menikahi Jihyo hanya sebuah harta warisan dari ultimatum kakek Manoban, pemegang kekuasaan dan harta tertinggi.
Bisa dibilang, ya hartanya ini tidak akan habis 7turunan.
Sialnya, Taeyong malah berakhir jatuh cinta juga pada Jihyo. Mantan kekasih dari adik kandungnya sendiri, Taehyung.
"Yeobo, bagaimana dengan apartemen dan mobilmu yang hancur karena kejadian bom itu?" tanya Jihyo dengan lembut, tentunya dengan panggilan sayangnya pada Taeyong.
'yeobo' panggilan sayang Jihyo untuk Taeyong.
Taeyong menghela napas kasar "Aku tahu siapa pelakunya, aku bersumpah dia akan membayar apa yang sudah dia lakukan." balas Taeyong dengan tangan yang mengepal.
Jihyo memegang tangan Taeyong, lalu tersenyum manis. "Aku mendukungmu, lawanlah orang-orang brengsek itu," smirk Jihyo, Taeyong menggangguk.
Tiba-tiba Taeyong teringat kepada adiknya, ah, lebih tepatnya adik kandungnya. Taehyung.
Bagaimana keadaan Taehyung?
Apa dia sudah mati kehausan? kelaparan? Hah! Peduli setan, ini akibatnya dia berpihak pada Lisa. Sialan.
"Lisa, sambutlah kematianmu sebentar lagi." Ucap Taeyong dengan pelan dan tersenyum miring, Jihyo menaikkan satu alisnya
Taeyong menyebut Lisa?
Jihyo berdeham "Sorry, Lisa?" Taeyong mengangguk "Iya, dia iblis dibalik ini semua." Mata Jihyo membulat, mulutnya terbuka lebar.
Damn, ternyata Lisa dalang dibalik pengeboman apartemen dan mobil sport milik Taeyong.
Kenapa Lisa harus mengebom apartemen dan mobil sport Taeyong? Itu membuat Taeyong sekarang seperti seorang homeless people. Fuck.
Andai saja Lisa tidak tergila-gila dengan Jennie, dan menerima perjodohan waktu Appa Lisa menjodohkan Lisa dengan Jihyo. Pasti hidup Jihyo akan bahagia sepanjang masa, menjadi Nyonya Manoban yang kaya raya.
Bahkan saat itu, Jihyo juga sudah membuang dan menghempaskan Taehyung begitu saja demi Lisa, tetapi apa hasilnya? Lisa malah menolaknya mentah-mentah.
Lisa malah memilih Jennie, bahkan mereka menikah dan mempunyai anak kembar.
Jika tidak karena kejadian one last night dengan Taeyong dan berakhir membuat Jihyo hamil, Jihyo bersumpah tidak akan meminta pertanggungjawaban pada Taeyong, lelaki brengsek yang temperamennya mudah marah, main tangan dan begitu kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FEELINGS ( JENLISA )
ActionSemua orang mengetahui nama Jennie Kim. artis yang sangat terkenal dari agensi besar di Korea Selatan, membuat semua orang tergila-gila padanya lelaki maupun wanita. Siapa sangka seorang Jennie Kim telah melakukan kesalahan terbesar dengan seorang m...