Jangan lupa vote & komen sebanyak-banyaknya yaa! ❤️
Nggak ada cape-capenya buat ingetin kalian, jangan lupa share cerita ini juga ya! Thx u.❤️
I write for you, you reply with votes and comments for me.
Aku bakal double update lagi, janji ya buat komen? Thank uuu 🥺❤️❤️
***
Semalaman sudah, Chitthi terus berusaha mengurus kedua cucunya yang ditinggalkan oleh Jennie begitu saja, Elxavier dan Elxander terus menangis. Sepertinya mereka berdua tahu jika hubungan kedua orang tuanya sedang tidak baik-baik saja. Ke dua babysitter pun sudah berusaha agar Elxavier dan Elxander menghentikan tangisannya, tetapi sia-sia.
Bahkan susu yang sudah disiapkan, Elxavier dan Elxander sama sekali tidak mau meminumnya. Ia terus menangis, hingga akhirnya Taehyung turun tangan, ia memakai topeng bergambar monyet untuk menggoda Elxavier dan Elxander.
Bukannya membuat Elxavier dan Elxander diam dari tangisannya, ini malah membuat Elxavier dan Elxander semakin menangis kejer.
"Taehyung, kau ingin membuat ke dua ponakanmu sawan ya?" celetuk Seulgi sambil menahan tawanya. Taehyung menghentikan aktivitasnya lalu ia membuka topeng yang di pakainya
"Kok malah semakin nangis ya? Biasanya kan anak kecil suka topeng monyet? Apa jangan-jangan baby E sukanya uang? Kalo aku kasih uang 5M diam tidak menurutmu Seul?" balas Taehyung dengan wajah polos. Sontak Seulgi yang mendengar ucapan Taehyung tertawa kencang.
"Aku tidak tahu kau polos atau memang bodoh Tae, tanpa kau kasih 5M tuh ponakanmu hartanya sudah lebih banyak darimu. Kau tahu sendiri seberapa kaya nya Lisa," ucap Seulgi menggoda Taehyung, Taehyung memutarkan bola matanya lalu ia melemparkan topeng monyet itu ke arah tubuh Seulgi.
"Biar aku yang menggodanya, pasti Elxavier dan Elxander akan diam dari tangisannya. Lihat nih, aku ahli dalam hal ini" ucap Seulgi dengan sombong lalu ia berjalan menuju keranjang tidur Elxavier dan Elxander.
Seulgi mengeluarkan sesuatu dari balik tubuhnya, Taehyung menyipitkan matanya melihat benda yang dipegang oleh Seulgi. "Itu apa? Jangan bilang kau akan kasih obat tidur ke ponakanku!" bentak Taehyung dan sudah bersiap mengeluarkan pistol mengarah tepat di kepala Seulgi.
Seulgi tersontak mengangkat kedua tangannya ke atas dan benda yang berada di tangannya terjatuh di lantai, "Kau mengangetkanku Tae. Kau pikir aku gila akan memberikan mereka obat tidur?" balas Seulgi tidak terima
Taehyung menatap tajam Seulgi lalu ia mengambil benda yang berbungkus plastik hitam dan masih mengarahkan pistol kepada Seulgi. Taehyung membuka plastik hitam itu, dan isinya bukannya obat melainkan topeng bergambar hantu dengan wajah abstrak menyeramkan.
Taehyung menurunkan pistolnya lalu ia tertawa begitu terbahak-bahak, sedangkan Seulgi menatap sinis Taehyung yang sudah memfitnahnya. "Sinting." celetuk Seulgi lalu ia mengambil kasar topeng itu di tangan Taehyung.
Seulgi menatap ke dua baby E yang masih menangis, hidung dan wajahnya sampai memerah. Seulgi merasa kasihan kepada Elxavier dan Elxander ia harus menjadi korban keegoisan neneknya, yaitu Mommy Kim.
Seulgi mengelus kepala Elxavier dan Elxander, "Kok panas tubuh Elxavier dan Elxander?" celetuk Seulgi tiba-tiba. Taehyung yang masih tertawa langsung berhenti dan menatap serius Seulgi kemudian ia menghampiri Elxavier dan Elxander untuk mengecek kondisinya.
Ternyata yang dibilang Seulgi benar, suhu tubuh Elxavier dan Elxander sangat begitu panas.
"MOMMY, ELXAVIER DAN ELXANDER PANAS!" Teriak Taehyung, Chitthi yang sedang berusaha menelepon Lisa langsung berlari menghampiri ke dua cucunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FEELINGS ( JENLISA )
ActionSemua orang mengetahui nama Jennie Kim. artis yang sangat terkenal dari agensi besar di Korea Selatan, membuat semua orang tergila-gila padanya lelaki maupun wanita. Siapa sangka seorang Jennie Kim telah melakukan kesalahan terbesar dengan seorang m...