chapt 57

5.2K 801 350
                                    

By the way, Aku nulis cerita kaya gak ada yang baca😫 please tinggalkan jejak apapun itu, jujur itu membuat penulis semakin semangat.

Let's VOTE and COMMENTS as much as you want.

HEHEHEHEH KUATIN MENTALLL YAA!!!! 😭😭😭✋

Jangan lupa share cerita myfeelings yaa! Thank you so much for everything❤️❤️❤️.

***

Setelah Lisa mendapat keyakinan dari Kim, Lisa semakin percaya diri untuk memperjuangkan Jennie agar kembali pulang padanya. Kim sudah berpamitan pergi pada Lisa, Kim memutuskan untuk tinggal di apartemen miliknya setelah ia berpisah dengan istrinya.

Malam ini, langit sedikit lebih gelap dari biasanya bahkan bintang tidak menunjukkan keberadaannya. Dan angin begitu kencang menghembus kedalam tubuh, Lisa menarik napasnya lalu menghembuskannya secara perlahan.

Apa aku bisa? Apa aku bisa membawa Jennie pulang? batin Lisa begitu terombang-ambing ia yakin tidak yakin dengan ini. Lisa menatap rumah mewah dihadapannya.

Oh tuhan, jika memang kau menakdirkan Jennie untukku. Kembalikan dia kepadaku, kembalikan keluarga kecilku gumam Lisa didalam hatinya. Tidak sadar air matanya jatuh perlahan.

Lisa menghapus air matanya, ia berjalan menuju kedepan halaman rumah Mommy Kim. Sesampainya didepan pintu, Lisa menarik napasnya lalu menghembuskannya. Ia memencet bel yang berada disamping pintu, tidak lama kemudian Mommy Kim keluar dan menatap Lisa.

Lisa mengulurkan tangannya dan membungkuk sedikit pada Mommy Kim, tetapi Mommy Kim menepis tangan Lisa dan menatap Lisa tajam. Lisa tersenyum tulus ia menerima jika Mommy Kim pasti tidak akan menerimanya.

Mommy Kim melipat kedua tangannya didada ia menatap Lisa dengan bengis, "Untuk apa kau kesini? Jangan harap kau bisa membawa anakku pulang bersama kau Lisa! Dan dengar satu hal" Mommy Kim menahan ucapannya sebentar, ia tersenyum miring pada Lisa "Aku sama sekali tidak memberimu restu apalagi untuk menjadi menantuku! Kau dan kedua anakmu itu hanya ku anggap orang asing! Ngerti?" bentak Mommy Kim pada Lisa lalu mendorong sedikit tubuh Lisa, mendengar itu bagaikan sambaran petir yang menyambar tubuh Lisa.

Lisa mengepalkan tangannya, matanya memerah dan mengeluarkan air mata. Kepalanya tertunduk rapuh mendengar ucapan Mommy Kim.

Mommy Kim berdeham, ia merasakan Lisa sedang merasakan sakit hati dan itu membuat Mommy Kim senang dan tertawa dalam hati, "Lebih baik kau pulang, dan jangan pernah berani kau menginjakkan kaki kerumahku lagi!" titah Mommy Kim dengan kesal

"Aku ingin bertemu dengan Jennie Mom. Aku ingin bicara dengannya," ucap Lisa suaranya begitu bergemetar, Mommy Kim merasa geram kepada Lisa ia benar-benar tidak suka kepada Lisa.

Padahal Lisa tidak pernah melakukan kesalahan apapun, apa karena Lisa anak dari Chitthi? Makanya Mommy Kim membenci dirinya?

"Aku bilang pulang! Kau tidak mengerti apa yang aku ucapkan ya? Anakku juga sudah tidak mau denganmu, So, jangan berharap banyak!" Mommy Kim menekankan ucapannya kepada Lisa. Jujur, jika hati Lisa terbuat dari kaca, mungkin hatinya sudah hancur berkeping-keping dan tidak ada siapapun orang yang dapat memperbaikinya.

"Aku akan pergi jika Jennie yang bilang langsung itu kepadaku, Mommy Kim. Anakmu adalah istriku, dia sudah menjadi tanggung jawabku. Biarkan kami menyelesaikan urusan kami, jika memang kedepannya Jennie meminta berpisah padaku. Baik, aku akan lakukan itu, aku tidak akan memaksa anakmu untuk terus bersamaku." jelas Lisa panjang lebar ia tidak main-main dengan ucapannya.

MY FEELINGS ( JENLISA )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang