Jangan lupa vote dan komen, komen sebanyak-banyaknya! Okeyyyy.
Double up kan? ga ingkar janji kan? 😁 HEHEHEHE KOMEN YA & VOTE!
Let's VOTE and COMMENTS as much as you want bestie 💛💛💛
***
Mobil hitam sedan berwarna hitam sudah berada di depan gedung YG entertainment. Seluruh staf dan orang-orang yang berada di YG menatap mobil yang tidak asing di hadapannya sekarang, mereka semua menatap mobil sedan itu.
"Mobil itu..."
"Seperti tidak asing, tapi aku yakin aku pernah melihatnya! Sumpah!"
"Aku baru kali ini bertemu mobil itu lagi, sepertinya mobil itu dulu sering ke YG?"
"Itu seperti mobil dari girl group YG..."
"AH IYA! ITU MOBIL JENNIE!" salah satu staf berteriak, hingga para staf yang lainnya membulatkan matanya dan mereka sekarang mengingat mobil sedan hitam yang biasa Jennie pakai dahulu.
Seluruh staf dan orang-orang yang berada di YG begitu ramai membicarakan Jennie, dan semuanya seketika hening saat mobil sedan hitam itu pintunya terbuka, wanita cantik dari girl group YG keluar dari mobil itu.
"JENNIE!!!" seluruh staf berteriak saat Jennie keluar dari mobil dan berada di gedung YG.
Jennie memasuki gedung YG dan menundukkan kepalanya sekejap, lalu ia tersenyum. Sejujurnya, Jennie juga merindukan YG dan merindukan Jisoo dan Rose. Jennie menyapa seluruh staf dan orang-orang yang berada di YG.
Keramaian itu sampai ke ruangan Hyun Suk, bahkan Jisoo dan Rose juga ada di ruangan Hyun Suk.
"Sepertinya di luar ramai? Ada apa?" tanya Hyun Suk, Rose menaikkan kedua bahunya pertanda jika ia tidak tahu juga apa yang terjadi.
"Ya tidak tahu lah, aku kan berada disini bersamamu sajangnim! Memangnya aku punya Indra ke enam yang bisa nerawang apa yang terjadi." ketus Jisoo, Rose tertawa kencang mendengar jawaban Jisoo.
"Mari kita lihat," Hyun Suk berdiri dari tempat duduknya begitu pun dengan Rose, sedangkan Jisoo masih duduk santai.
Hyun Suk menatap Jisoo, "Kau tidak mau melihat?" Jisoo menatap Hyun Suk lalu ia menaikkan alisnya
"Kau bertanya padaku?"
"YA IYA MEMANGNYA SAMA SIAPA LAGI KIM JISOO?" Hyun Suk menggemakan suaranya dan berusaha bersabar.
"Oh," Jisoo mengangguk dan berdiri dari tempat duduknya "Yuk lihat ah." Jisoo berjalan duluan memimpin, Hyun Suk menggelengkan kepalanya dan tertawa kecil melihat tingkah Jisoo
Saat Hyun Suk ingin menyusul Jisoo, ia malah melihat Rose berdiam diri "Rose? Kau mengapa melamun?"
"Lah iya juga ya, yasudah ayo sajangnim kita lihat apa yang terjadi" Rose langsung berlari menyusul Jisoo, lagi-lagi Hyun Suk menggelengkan kepalanya. Ia benar-benar bisa gila.
"JENNIE?" ucap Jisoo tidak percaya melihat Jennie ada di YG. Jennie menatap Jisoo, "Jisoo Unnie!" Jennie berlari lalu memeluk Jisoo dengan erat, Jisoo membalas pelukan Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FEELINGS ( JENLISA )
ActionSemua orang mengetahui nama Jennie Kim. artis yang sangat terkenal dari agensi besar di Korea Selatan, membuat semua orang tergila-gila padanya lelaki maupun wanita. Siapa sangka seorang Jennie Kim telah melakukan kesalahan terbesar dengan seorang m...