"Selamat pagi murid murid , hari ini kita kedatangan murid baru..kau bisa perkenalan dirimu." Ujar Guru.
Pertama tama namja itu membungkukkan tubuhnya untuk memberi penghormatan. "Aku Jeon Jung Ah...biasa dengan panggilan Jung Ah.Semoga kalian senang bersama denganku." Kata Namja itu.
Mata Jung Ah langsung menyorot pada anak yang duduk di samping Yoongi itu, lalu tersenyum semirik.
"Kau bisa duduk di bangku yang kosong, semuanya...saya harus kembali untuk rapat.Jadi kalian bisa mengatur semuanya sendiri." Ucap Guru.
Jung ah berjalan menghampiri tempat duduknya dengan melewati Jungkook. Tapi ia berhenti sejenak, sehingga membuat Jungkook juga menghentikan menulisnya.
"Hai, pengecut." Kekeh Jung Ah.Lalu ia berjalan menuju tempat duduknya.
"Dia tadi bilang apa kook dengamu?" Sahut Yoongi.
"Mwo, dia tidak ngomong apa apa padaku." Pekik Jungkook. Jungkook terdiam.
Kringggggg
Bel pulang sekolah berbunyi."Jungkook ahh kau yakin tidak ingin pulang bersamaku?" Sahut Yoongi kembali menawarkan.
"Tidak, aku masih ada urusan." Jawab Jungkook dengan senyum.
"Yha sudah kalau begitu, aku pulang. Hati hati.." Pamit Yoongi.
Kini Jungkook masih didalam kelas membereskan alat alat tulisnya.Dia tidak sendiri dia bersama Jung Ah murid baru itu.
Terlihat Jung Ah dengan tatapan tajamnya kearah Jungkook. Ia seperti sangat mengenali anak yang imut itu.
"Kau Jeon Jungkook bukan ?" Kekeh Jung Ah dengan raut wajah polosnya.
Jungkook langsung berbalik arah.
"Kau bertanya kepadaku?" Sahut Jungkook.
"Hah...kau lihat hanya ada kau dan aku...tidak mungkin aku bicara dengan kursi!" Kekeh Jung Ah dengan senyum semirik.
"Yha, Aku Jungkook. Kenapa?" Ujar Jungkook dengan senyum tipis.
"Serius sekali, aku hanya ingin memastikan jika kamu benar Jungkook itu saja..." Kekeh Jung Ah sambari berjalan meninggalkan Jungkook.
"Apa maksudnya.."Desis Jungkook.
Dipinggir jalan , dibawah rindangnya pepohonan, suana begitu damai tanpa kendaraan yang berlalu lalang. Membuat Jungkook bisa menghirup nafas dengan menenangkan diri.
" Perutku lapar sekali, lagi lagi aku pulang dengan kekosongan."Gerutu Jungkook dengan membujurkan bibirnya.
Tinnnnnnnnnnnnn
BrukkkkkkTiba tiba klakson mobil mengejutkan Jungkook dari belakang dan membuatnya terjatuh.Entah dari mana mobil hitam itu datang.
"Siapa sih, menggangu saja!" Kesal Jungkook. Ia langsung bangkit,dan menggebrak bagian depan mobil.
Turunlah seorang namja dengan kaca mata hitam.
"Jung Ah.." Pekik Jungkook dengan tatapan takut.
"Kenapa kaget ya? " Kekeh Jung Ah dengan senyum semirik.
"Kau itu murid baru, kenapa sikapmu seperti ini?" Ujar Jungkook.
"Kenapa? Kau tidak suka? Aku akan membuatmu menyukainya." Bisik Jung Ah.
"Apa maksdumu!" Sontak Jungkook.
"KELUARGA JEON.AKU KEMBALI DAN AKU AKAN BALAS DENDAM." Ucap Jung Ah dengan tatapan tajam.
"Apa maksudmu balas dendam dengan keluargaku?" Ujar Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter [Jeon Jungkook] END
FanfictionAnnyeong Sinopsis : Jungkook adalah seorang siswa. Ia memiliki kakak bernama Kim Taehyung. Ia hidup bersama kedua orang tua dan hyungnya. Akan tetapi hidup yang dijalaninya seperti goresan luka dihati Jeon Jungkook. Bagimana tidak, kasih sayang, sem...