17 ( Trust me)

1K 59 3
                                    

Hai guys jangan lupa vote & komen yha...
Bacanya gak usah cepat cepat kek dikejar orang ganteng ajjah😭😭😭😭❤








 Bacanya gak usah cepat cepat kek dikejar orang ganteng ajjah😭😭😭😭❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook.."

"Jung Ah.."

Ucap keduanya.

"Jadi kalian sudah saling kenal?" Sahut Seokjin dengan senyum lebar.

"Kenapa dia hyung!" Sontak Jung Ah dengan raut wajah datarnya menghampiri Seokjin.

"Dia yang sering hyung ceritakan padamu.Hyung ingin kamu sepeti dia." Kekeh Seokjin.

"Seperti dia, sudi sekali." Kesal Jung Ah dalam hatinya.

"Kenapa dia dirawat disini?" Ujar Jung Ah.

"Dia sedang sakit kronis." Jawab Seokjin.Lalu ia berdiri dan mengelus bahu kedua namja itu.

"Yha sudah kalian ngobrol-ngobrol saja disini, aku harus bertugas." Pamit Seokjin.

"Jangan bilang dengan hyungku, kalau kita ini saudara tiri ya!" Sontak Jung Ah tiba tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan bilang dengan hyungku, kalau kita ini saudara tiri ya!" Sontak Jung Ah tiba tiba.

"Aku baru tahu jika kamu dengan Seokjin hyung bersaudara. Kenapa? Kau merahasiakannya juga?" Ujar Jungkook.

"Kamu tidak perlu tahu alasannya kenapa." Ketus Jung Ah.

"Aku juga menyembunyikan dirimu dari hyungku." Lirih Jungkook.

"Hemmm aku harus gerak cepat untuk menghancurkan dua anak kesayangan appa ini.Jungkook dan Taehyung." Ucap Jung Ah dalam hatinya.

Jung Ah langsung pergi meninggalkan ruangan Jungkook.

Beberapa hari kemudian...

Pagi yang indah itu Taehyung tengah berada diruang kerjanya. Sepeti biasanya, ia memainkan keyboard dengan arah mata ke layar komputer.

"Hah, jam makan siang." Sahut Taehyung dengan senyum lebar.Ia pun meninggalkan ruangannya untuk pergi makan siang.

Disinilah ia.Duduk dimeja makan menangi pelayan membawakan pesanan makanannya.Akan tetapi ia tidak tahu bahwa ada seseorang tengah memantaunya.

Orang itu duduk tak jauh dari tempat duduk Taehyung dengan mengenakan kaca mata hitamnya."Hah, aku akan membunuhmu Taehyung."

Tiba tiba seorang pelayan yang membawa makanan Taehyung lewat disisinya ia langsung menghentikan langkahnya.

"Maaf , sebentar..." Pinta namja itu.

Namja itu mengambil sesuatu nampak seperti obat dari dalam sakunya dan memasukkannya kedalam makanan Taehyung.

"Tuan ingin meracuni! Itu tidak boleh tuan, bisa mencoreng restauran kami." Ujar Pelayan itu.

"Diam."

"Jung Ah..." Pekik Jungkook, saat melihat Jung Ah memasukkan obat itu kedalam makanan Taehyung.Ia segera berlari kearah Jung Ah dan langsung membuang piring itu kelantai.

Krompyangggg

Taehyung yang terduduk pun terkejut dan menoleh kearah mereka.

"Kamu jangan macam macam yha dengan hyungku." Sontak Jungkook dengan tatapan tajamnya.

"Kenapa kamu takut! Aku juga akan membunuhmu kau tenang saja." Bentak Jung Ah.

"Dasar!"

BuaghBuaghBuagh
Saat itu pula Jungkook memberanikan diri mengeluarkan kekuatannya untuk memukuli wajah Jung Ah.

"Aku tidak akan membiarkan kamu membunuh Hyungku atau keluarga ku!" Sontak Jungkook.

Taehyung yang melihat hal itu langsung menghampiri mereka dan melerai mereka berdua.

"Jungkook hentikan!!!kamu apa apaan sih, malu dilihatin orang!" Sontak Taehyung.

Jungkook mulai mengatur nafasnya dan menatap tajam Taehyung dengan tatapan sendu.

"Dia Jung Ah hyung! Anak Appa, saudara tiri kita hyung!" Ucap Jungkook dengan nada tinggi.

Deg

Taehyung terkejut mendengar pernyataan itu.Sementara Jung Ah menunduk dengan menyeka lebam disudut bibirnya.

"Hah tidak apa jika Taehyung sudah tahu, aku akan membuatnya masuk ke jebakan ku dan dengan mudahnya...aku menghancurkan keluarga mereka." Ucap Jung Ah dalam hati.

"Dia balas dendam hyung pada appa! Dan tadi dia ingin meracuni mu." Sahut Jungkook.

Tap
Taehyung langsung meratapi wajah Jung Ah.

"Kau selalu menuduhku...padahal selama kita bertemu aku berharap bahwa kita itu akrab. Dan...tadi aku ingin berkenalan dengan Hyungmu, malah kau memukulku." Gerutu Jung Ah dengan pintarnya membolak-balikan fakta.

" Gerutu Jung Ah dengan pintarnya membolak-balikan fakta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semirik Jung Ah mengatakan kebohongannya...

Deg

Jungkook terkejut.

"Mwo..Jung Ah." Pekik Jungkook.

"Iyha, kamu selalu saja berfikir buruk tentang ku. Padahal aku hanya ingin mengenalmu lebih dekat." Ujar Jung Ah dengan senyum tipis.

"Aigoo..." lerah Taehyung.

Penasaran sama part selanjutnya..
Wait yha,... ❤

Bitter [Jeon Jungkook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang