"Hish ada apa Jungkook menyuruhku kerumahnya dan membawa polisi. Jangan jangan terjadi sesuatu padanya." Gumam Yoongi sambari menyetir. Yha ia dalam perjalanan menuju rumah Jungkook.
"Eomma..."
Tap
Tap
TapBegitulah langkah Jungkook saat menghampiri Eommanya.Ia segera memindahkan posisi Yoon Ah kebelakang tubuhnya, dan menatap Jung Ah.
JLEBBBB
Yoon Ah dan Jungkook terbelabak,saat pisau itu menusuk keperut Jungkook dengan sangat dalam.
"Jungkook..." Pekik Yoon Ah dengan tatapan sendu.
"Anak bodoh!" Sontak Jung Ah.
Seketika suana hening, Tae Oh dan Taehyung pun terdiam melihat Jungkook yang mengorbankan dirinya.
"Anakku." Pekik Tae Oh dengan mata membulat.
"Jungkook..." Pekik Taehyung.
Jungkook masih berdiri dengan tangan memegangi pisau yang masih tertancap diperutnya.
"Nak, apa yang kamu lakukan?" Sahut Yoon Ah dengan menangis.
"Eomma.."
*Ekspresi Jungkook When Pisau menusuk perutnya.
Perlahan Jungkook menarik pisau yang tertancap itu keluar. Seketika darah berlomba lomba keluar, dan Jungkook merasakan begitu perih dan sakit.
DORRRR
Tiba tiba semua terkejut saat mendengar suara tembakan udara,dari mana lagi jika bukan dari Polisi.Polisi telah tiba bersama Yoongi.
"Astaga ada apa ini?" Gumam Yoongi.
"Jangan bergerak Tuan Jung Ah! Atau anda kami tembak!" Teriak Polisi itu.
Deg
Jungkook terpaku seketika, ia menatap Jung Ah yang tersenyum semirik itu.
"Sudah ku katakan padamu! Balas dendam tidak ada habisnya dan akan membuatmu berakhir seperti ini Hyung." Kekeh Jungkook dengan nada lemah.
Seketika tangan Jung Ah langsung diborgol oleh polisi itu dan diangkut kemobil polisi bersama dua bodyguard nya.
Tae Oh dan Taehyung langsung berlari menghampiri Jungkook.
"Jungkook..."
Brukkkkkk
Tubuh Jungkook langsung ambruk ditopang Yoon Ah.*Anggap saja itu Eomma Jungkook dan Jungkook 🥰
"Jungkook kamu bertahan, Eomma tidak ingin kehilangan mu.Eomma..Eomma menyayangi mu!" Sontak Yoon Ah.
Dirumah Jin sii.
Jin sii bersama putra utamanya tengah cemas, menunggu Jung Ah yang belum pulang pulang.
"Eomma lebih baik Eomma istirahat, ini sudah malam. Biar aku saja yang menjadi Jung Ah." Ucap Seokjin.
"Kamu tahu adik kamu itu seperti apa! Bagaimana Eomma bisa tidur dengan tenang.." Gerutu Jin sii cemas.
Drettt
Tiba tiba ponsel Seokjin berbunyi sebuah panggilan dari pihak rumah sakit.
......
Beberapa saat kemudian..
"Eomma aku harus kerumah sakit sekarang, karena ada pasien kritis yang harus aku tangani.Eomma tenang saja, Jung Ah pasti akan pulang." Ucap Seokjin,dan langsung membawa tasnya dan pergi kerumah sakit.
Masih didalam Ambulance, Jungkook sudah mendapat penanganan medis akan tetapi kondisinya semakin kritis.Membuat tiga orang yang disayanginya panik dan sedih.
"Jungkook ahhh, aku minta kamu bertahan yha..." Pinta Yoon Ah dengan berkaca kaca.Ia setia dengan terus menggenggam tangan Jungkook.
Taehyung hanya terpaku melihat pengorbanan adiknya,sampai seperti ini.
"Eomma menyayangiku??" Tanya Jungkook dengan suara seraknya.
"Iyha nak Eomma sangat menyayangimu." Ketus Yoon Ah.
Namun tiba tiba genggaman Jungkook melemas,matanya tertutup.Sontak membuat Tae Oh, Yoon Ah dan Taehyung terkejut.
Gimana nih guys sy yang buat cerita aja nangis, jujur😭
Mungkinkah Jung Ah di penjara? Lalu bagaimana dengan kondisi Jungkook selanjutnya? Jawab di komentar 🥰🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter [Jeon Jungkook] END
FanfictionAnnyeong Sinopsis : Jungkook adalah seorang siswa. Ia memiliki kakak bernama Kim Taehyung. Ia hidup bersama kedua orang tua dan hyungnya. Akan tetapi hidup yang dijalaninya seperti goresan luka dihati Jeon Jungkook. Bagimana tidak, kasih sayang, sem...