15 ( Fainting?!) ♥

1K 76 2
                                    

Tibalah pada malam hari, dimana keluarga Jeon berkumpul diruang keluarga. Terlihat Taehyung dengan raut wajah polosnya, karena ia tidak tahu tiba tiba berkumpul keluarga.

Terlihat pula raut wajah Jungkook yang sedih dan takut.

"Apa Appa tahu ? Apa dia pernah bertemu dengan Jung Ah?" Ujar Jungkook dari dalam hatinya dengan menatap wajah Tae oh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa Appa tahu ? Apa dia pernah bertemu dengan Jung Ah?" Ujar Jungkook dari dalam hatinya dengan menatap wajah Tae oh.

"Aku akan menyembunyikan semua ini dari hyungku, aku tidak ingin dia seperti kemarin." Batinnya.

"Eomma menghukum mu...kau tidak boleh makan sebelum kamu membersihkan seisi rumah." Ucap Yoon Ah dengan tatapan tajam.

Jungkook mengangguk dengan  terpaksa, meski ia iba.

"Yoon Ah aku harus pergi, tidak lama hanya sebentar.." Sahut Tae Oh.

"Appa mau kemana malam malam seperti ini?"Ujar Taehyung.

" Appa ingin bertemu dengan seorang namja, Appa pergi."Pamit Tae oh.

Tak selang lama

"Yha sudah Eomma ingin masuk ke kamar."

Jungkook terdiam meratapi wajah Hyungnya itu.

"Hah, dan aku memintamu untuk tidak tidur dikamar malam ini." Sahut Taehyung dengan senyum tipis.

Keesokan harinya, Jungkook masih merikuk dilantai dibawah kursi ruang tamu.Nampak wajahnya pucat serta menggigil.Semalaman ia tidur tanpa alas dan selimut, karena Taehyung.

Hari ini hari Minggu, Tae oh dan Yoon Ah tidak berangkat kerja hari ini.Mereka tengah berkumpul dimeja makan dengan Taehyung.

"Taehyung, dimana adikmu?" Sahut Tae oh.

Taehyung terdiam, ia baru menyadari bahwa Jungkook tidak ada disana.Begitu pula Yoon Ah.

"Paling dia masih tidur Appa.." Jawab Taehyung dengan iba.

Krompyangggg

Sontak mereka terkejut saat mendengar suara seperti gelas pecah.Mereka langsung berlari menuju ruang tamu.

Rupanya Jungkook, ia ingin minum air putih namun entah mengapa tangannya tiba tiba melemas.

"Astaga Jungkook!" Sontak Yoon Ah.Ia segera menghampiri Jungkook bukan menyayangi namun marah padanya.

"Lihat! Pecahkan gelasnya!" Sontak Yoon Ah.

Jungkook terdiam, tiba tiba saja pandangannya menjadi gelap hingga akhirnya ia jatuh kepangkuan Yoon Ah tanpa sadarkan diri.

"Astaga Jungkook! Kamu kenapa..." Ujar Yoon Ah panik, biar bagaimanapun seorang ibu selalu cemas dengan anak anaknya.Ia pun menempelkan telapak tangannya menyentuh kening Jungkook.

"Tae oh, Jungkook demam!" Sontak Yoon Ah dengan panik.

"Apa! Yha sudah...Taehyung siapkan mobil untuk membawa Jungkook kerumah sakit."Suruh Tae Oh.

Bitter [Jeon Jungkook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang