6 (Past)

1.1K 82 2
                                    

Beberapa tahun yang lalu, Jung Ah masih berusia 10 tahun.Ia tinggal bersama Appa dan Eommanya, Tae Oh dan Jin sii .Namun seiring berjalannya waktu Jung Ah mengetahui Tae oh sudah memiliki keluarga baru dan sudah memiliki anak.Jung Ah tidak menyangka dengan rahasia yang Tae oh sembunyikan.

Jin sii begitu terpukul,dan sakit hati.Lebih sakitnya lagi, Tae oh mengusir mereka berdua dan berpisah dengan  Jin sii.Hingga saat ini, luka itu terus membekas ia tidak terima dengan perlakuan Tae oh yang menyakiti Eomma yang sudah melahirkannya. Ia akan balas dendam pada Tae oh dan keluarganya.

"Mwo, aku tidak pernah tahu jika Appa sudah memiliki keluarga sebelumnya.." Rintih Jungkook.

"Tidak usah berpura pura, rasakan inii!!!!!"

Buagh Buagh Buagh Buagh

Pukulan demi pukulan Jung Ah kepada Jungkook. Jungkook tidak bisa melawan, hingga akhirnya terkapar dengan lebam dipipinya.

"Ingat yha itu belum seberapa, aku akan terus menyakitimu bahkan membunuhmu lalu...semua keluargamu!" Bisik Jung Ah dan langsung segera pergi sebelum orang orang melihat.

"Hishhh Akhhhh...Apa hanya aku yang tidak tahu?" Gumam Jungkook.

Tibalah pada malam hari, dimana diruang keluarga mereka tengah berkumpul.

"Appa.." Lirih Jungkook dengan menunduk.

"Yha, ada apa nak?" Ujar Tae oh.

"Apa benar Appa sudah memiliki anak sebelum dengan kami?" Tanya Jungkook dengan tatapan sendu.

Deg

Sontak Taehyung langsung menatap Jungkook dengan tatapan tajam.Yoon Ah dan Tae Oh saling bertolak tatapan satu sama lain.Rahasia mereka terbongkar.

"Kenapa Appa diam saja?" Tanya Jungkook.

"Kamu tahu dari mana?" Lirih Tae oh.

"Jadi benar! Aku tidak menyangka, aku tidak ingin Appa menyakiti Eomma!" Sontak Jungkook.

Yoon Ah langsung mengelus punggung Jungkook dengan berkaca kaca.

"Nak biar Eomma jelaskan...Kami menyembunyikan semua ini, untuk kebaikan kalian berdua." Ucap Yoon Ah.

"Kebaikan Eomma! Aku..."

Brakkkkk

Ketiganya terkejut, saat Taehyung mendobrak meja tiba tiba.Matanya sudah berkaca kaca dengan raut wajah kecewanya.

"Aku tidak menyangka Appa dan Eomma menyembunyikannya, kalian tahu aku tidak suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku tidak menyangka Appa dan Eomma menyembunyikannya, kalian tahu aku tidak suka." Ucap Taehyung dengan nada sedikit berbisik.

"Jangan harap aku akan pulang kerumah ini lagi..." Kata Taehyung.

"Hyung, kamu mau kemana?" Ujar Jungkook dengan menangis.

"Lepas! Aku juga tidak sudi punya ayah dan adik seperti kalian!" Sontak Taehyung.

Taehyung langsung mengenakan jaketnya dan lari keluar.

"Taehyung!!!" Teriak Tae oh.Namun Taehyung tetap menuli ia tetap berlari dan entah kemana ia akan pergi.

Susana menjadi hening, Jungkook menunduk Ia merasa bersalah.Ia tidak berfikir bahwa Taehyung begitu menyayangi kedua orang tuanya.Ia tahu perasaan Taehyung saat ini.

"Appa Eomma, maafkan aku.." Lirih Jungkook.

Plakkkk
Tamparan panas tiba tiba mendarat di pipi Jungkook.

"Kamu memang anak pembawa sial!" Ucap Yoon Ah dengan kasar dan berkaca kaca.

Jungkook sudah berderai air mata ingin sekali rasanya memeluk Yoon Ah,tapi tidak.Seketika Yoon Ah langsung pergi kedalam kamar dan menguncinya.

"Jungkook ahh, ini semua salahmu. Jika kau hanya minta maaf apa bisa menyelesaikan masalah. Aku tahu apa yang harus kau lakukan, lakukanlah." Kata Tae oh dan pergi meninggalkan Jungkook.

"Cih!!!" Kesal Jungkook frustasi.

"Cih!!!" Kesal Jungkook frustasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**ekpresi Jungkook Nee

Bitter [Jeon Jungkook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang