Vote komen dan share pokoknya 👍🏼
Karena semua geratis tanpa bayar🤙🏼Selamat membaca 💙
"Giza Giza Giza!!!" teriak Ceisya riang saat melihat Giza baru saja turun dari mobil hitam.
"Edan cei, baru juga si Giza turun" komen salah satu siswa yang baru saja melewatinya.
"Biarin aja sieeee!"
"Hallo Giza, udah sarapan?" tanya Ceisya.
Giza mengangguk santai, "udah kok."
Lalu tiba-tiba ada sebuah motor besar datang mengelilingi Giza dan Ceisya, mereka berdua jelas kaget karena hal itu. Sebab ada 6 motor yang sedang mengelilingi sambil menjalankan motornya.
"Za.." gumam Ceisya sambil mencengkram kuat tangan Giza.
Giza dapat merasakan ketakutan yang Ceisya rasakan, sontak saja Giza berdiri didepan Ceisya menjadikan dinding kokoh untuk gadis cempreng itu.
Lalu Giza menatap garang kearah mereka yang masih saja mengelilinginya, "berhenti atau gue bertindak?"
Bukannya berhenti, mereka malah semakin jadi sambil memainkan knalpotnya. Sudah banyak yang menonton kejadian ini tetapi tidak bertindak untuk memanggil guru-guru, bahkan satpam sekolah pun lelah berteriak.
Giza merasa di ejek dan ia tidak suka itu. "Lo main-main sama orang yang jenis kaya gue" gumam Giza yang hanya didengar Ceisya saja.
Dan
BUGH!
BRAKK!!
Tendangan kaki yang berasal dari gadis tomboy nan cantik ini berhasil membuat salah satu motor yang mengelilinginya tumbang, karena itu motor lainnya mendadak berhenti. Banyak sorak-sorai yang mereka beri untuk Giza.
Dan ketika helm itu di buka barulah mereka kaget, lantaran orang itu adalah JOREZ!
"SINTING!!!" teriak Ceisya mengumpat.
Jorez yang sedang tertimpa motornya pun tertawa, aneh dan menyeramkan. Lalu dibantu oleh teman-temannya untuk bangun. Ketika sudah berdiri, jorez berjalan tertatih kearah Giza dan berhenti dihadapan gadis itu.
Giza menatap jorez penuh permusuhan, "apa lo, masih kurang?"
Jorez terkekeh melihat Giza yang galak, "galak banget si cantik, jadi makin suka."
"Udah?" tanya Giza dengan raut wajah datar.
Jorez menggeleng "kan belum ke inti."
"Orang kayak lo ga pantes buat bilang ke inti. Karena isi nya sama kayak pembuka, sampah!"
"Eits, kamu salah nona cantik!"
"Stop bilang gue pake sebutan kayak gitu, jijik tau gak?!" sentak Giza.
Jorez maju semakin maju dan Giza merasakan tanda bahaya muncul ketika jorez berteriak dengan lantang ia terkaget oleh teriakan itu.
"LO MAU GAK JADI CEWEK GUE?"
Orang-orang disana terkejut oleh pengakuan jorez, dan lebih parahnya lagi ketika Giza akan berlari mundur jorez dengan gerakan cepat menarik pinggang dan tengkuk Giza secara bersamaan. Wajah mereka sangat dekat bahkan gerak sedikit saja bibir mereka akan bertemu. Tangan Giza sudah ingin melayangkan diatas udara, namun perkataan jorez membuatnya bimbang dan jijik setengah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
A G E MONSTER [END] ✓
Teen FictionNEW ALUR 🔥 [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA ] Judul awal: AGE Judul baru: AGE MONSTER AGE Bimanatara. Julukan Monster sekolah hanya dalam satu hari dihari pertama ia masuk sekolah sebagai siswa SMA SINGARAJA angkatan 26. Ia dikenal sebagai Cucu Lelaki s...