Polow dulu ah biar tau kapan APDET nya niii🔥
Jangan lupa vote komen dan share cerita ini 💙Selamat membaca 🔥💙
Setelah beberapa Minggu hari semenjak kejadian lapangan, banyak orang yang berpendapat bahwa Age dan Giza memiliki hubungan. Ada yang bilang jika Giza mengode untuk di kejar ada juga lebih parahnya lagi Giza digosipkan yang kegatelan dengan Age, cewek munafik ketika didekati Age.
Karena urusan utama menggosip adalah perempuan.
Giza yang awal mendengarnya bahkan tidak peduli namun sebelum perkataan satu seorang yang mengatakan Giza kegatelan dan mengode untuk di dekati Age itu sudah sangat mengejek dirinya. Dan pagi ini ia sudah datang ke kelas IPS 4, dalang lambe turah yang buat gosip ini menyebar. Kawasan koridor ini sedang ramai terlebih ketika Giza datang, karena cewek ini pernah menghajar 8 laki-laki didepan gerbang sekolah waktu itu. Bagi mereka yang melihat pasti mengenal Giza.
"Waduh seru nih anjir!" gumam Bumi. Kemudian cowok itu membuka group WhatsApp yang dibuat Age semenjak hari dimana Age menyatakan untuk tidak pernah meloloskan Tambora.
PECINTA JANDA 🤓
Aksara Bumi Pradirga: WOIIII ADA YANG SERU NIH!!!
Frej Black: Ape? Sampe gak seru gue ajak gelut lo!
Aksara Bumi Pradirga: Hampura ah🙏🏼
Naga Tomoko: Ada apa?
Hito Rajendra: 2
Aro Bensusko: 3.
Aksara Bumi Pradirga: GIZA OTW MAU LABRAK SI STEPHANIE, CEWEK IPS 4 SEBELAH YANG IMOOEET😍
Hito Rajendra: Serius Lo?!
Aksara Bumi Pradirga: Serius gue! Udah mulai tuh lagi adu bacot😞
Frej Black: VIDEOIN ANJERRR!!! GUE MAU LIHAT!!
Aro Bensusko: Gk pntng.
Naga Tomoko: Lo mana pernah tertarik ginian?
Aro Bensusko: 👍🏼
Naga Tomoko: Lo bumi, bukannya pisahin malah di dukung ribut
Aksara Bumi Pradirga: Bukannya dapat misahin, malah gue yang kena cakaran
Aro Bensusko: Lmh.
Frej Black: BENTAR GUE LARI DULU!!!
Hito Rajendra: Cebok goblok! Jangan sampe lo duduk disamping gue masih bau ya!!
Aksara Bumi Pradirga: WUIUHHHH SERU NIH MULAI AJANG UNJUK BAKAT OMONGAN PEDES 🤣🤙🏼
Age Bimantara: Goblok
Age yang baru saja sampai di parkiran dan membuka roomchat group pun langsung berlari menuju koridor kelasnya yang mana juga terdapat Giza yang sedang melakukan aksi baku hantamnya.
Dan benar saja, Age datang kesana sudah sangat ramai, bahkan membentuk lingkaran. Giza sedang mengunci pergerakan lawannya dengan rambut kusut karena habis dijambak."Lo kalo punya mulut dijaga makanya!!!"
"Halah lo gini biar dapet perhatian Age aja kan?!"
Giza yang semakin naik pitam pun menekan kedua tangan cewek ini dengan kuat-kuat yang membuat cewek itu kesakitan.
"Aduh sakittttt!! Lo jadi cewek kasar banget si."
"Gue gak terima ada orang yang sok tahu sama kehidupan gue!" sentak Giza pada cewek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A G E MONSTER [END] ✓
Teen FictionNEW ALUR 🔥 [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA ] Judul awal: AGE Judul baru: AGE MONSTER AGE Bimanatara. Julukan Monster sekolah hanya dalam satu hari dihari pertama ia masuk sekolah sebagai siswa SMA SINGARAJA angkatan 26. Ia dikenal sebagai Cucu Lelaki s...