Ingat ini sampai mati. Jangan merendahkan harga diri seseorang, karena kenyataannya dirimu lah yang tidak lebih dan kurang dari sekedar sampah busuk. -Age Bimantara
• • • • •
Kuda besi berwarna hitam yang gagah berhasil melewati macetnya jalanan yang padat, kemudian ia tidak sadar oleh genangan air dan motor disampingnya yang sedang mogok mungkin.
BYURRR!!!
Motor itu mengenai genangan air dan menyebabkan air mengenai pemilik motor yang sedang mogok itu.
"BANGSATT!!! TURUN LO ANJING!!"
Namun tidak ada jawaban karena motor itu telah melesat jauh.
• • • • •
Sepatu hitam putih milik seorang laki-laki itu masuk kedalam arena Sekolah yang luas. Setelah melewati masa SMP yang terbilang cukup aneh dan unik, cowok berbadan tegap dengan wajah jutek kini berjalan mencari ruangan Masa orientasi nya untuk seminggu kedepan.
Matanya menatap lembaran data nama yang telah tertempel di Mading yang sangat ramai, ia malas berdesak-desakan. Lalu ide jahil hinggap di otaknya yang terbilang cukup tidak waras, kemudian cowok dengan celana biru itu mengambil sesuatu dari kantung nya lalu membalikkan badan dan menyulutnya menggunakan api setelahnya melemparkan lewat bawah hingga benda tersebut berada di tengah-tengah kerumunan didepan Mading.
DUAR!!!!
"HUWAAAAAA!!!!!!"
"AAAAAAAAA!!! ANJERRR ITU APAAN?!"
"GILAAAA PETASAN!!!!"
Dan sesuai dengan perkiraannya mereka bubar dan memilih menjauh dari tempat Mading, dengan sisa-sisa ketawanya ia maju kedepan dan melihat namanya yang berada di ruangan 5. Kemudian berbalik dan menatap sosok laki-laki yang sama dengannya memakai celana biru dengan kemeja putih namun berbeda Almamater sekolah.
"Gara-gara lo. Celana gue bolong karena petasan itu!" geramnya emosi.
Bukannya takut cowok dihadapannya malah tertawa kencang ditengah-tengah kesepian yang tercipta lalu menjawab, "suruh siapa lo ada dikerumunan itu?"
"BANGSAT!"
Ketika akan memukul cowok yang meledeknya, tangannya lebih dulu diamankan oleh lawannya dan diputar tanpa belas kasih. "Lo kalo mau duel bilang. Jangan nyerang kalo lawan gak siap!"
"SAKITTT MAMIIIIIIII!!!!"
Sontak semua siswa-siswi yang sedang menonton tertawa mendengar teriakan cowok yang kesakitan saat tangannya di putar kencang.
"Banyak gaya!" makinya. Lalu melepaskan tangan anak mami itu. Kemudian pergi dari sana dan mencari ruangannya. Banyak yang kagum dan juga tertarik dengan dirinya, tampan dan juga Berani.
"Orang gila!!!" balas cowok itu tak kalah keras sambil mengelus tangannya.
Bukan balasan ucapan namun jari tengah yang didapatnya membuat dirinya tercengang. Ada orang seberani itu?!
"Anjing, siapa dia!"
• • • • •
DUG!!
KAMU SEDANG MEMBACA
A G E MONSTER [END] ✓
Fiksi RemajaNEW ALUR 🔥 [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA ] Judul awal: AGE Judul baru: AGE MONSTER AGE Bimanatara. Julukan Monster sekolah hanya dalam satu hari dihari pertama ia masuk sekolah sebagai siswa SMA SINGARAJA angkatan 26. Ia dikenal sebagai Cucu Lelaki s...