Selamat Membaca ❤️
Jangan lupa tinggalin jejak baik🍻Entah siapa yang menyebarkan kabar kemarin, satu sekolah gempar dengan hal tersebut. Ada yang bilang jika Giza dan Jorez sengaja pergi ke hotel, ada pula yang bilang Giza sengaja ingin menggoda Jorez. Dari sekian banyaknya gosip, hanya satu yang mendekati benar, Giza di perkosa oleh Jorez.
Saat ini Age Bumi Aro Hito Frej Naga sedang berada di ruang sidang milik sekolah, lantaran saksi terakhir yang bersama Giza adalah mereka. Ke enam siswa tersebut diminta penjelasan dan akhirnya Age menjelaskan yang sebenarnya tanpa ada kelebihan maupun kekurangan.
"Astagfirullah" tak sedikit yang menyebut dari jajaran para guru wanita.
"Tega banget satu siswa itu. Gimana keadaan Giza sekarang nak Age?" tanya Bu Fetty, guru PPKn.
"Giza depresi, dia trauma karena kejadian kemarin. Dia juga takut sama laki-laki" jelas Bumi karena Age tak urung menjawab.
Guru-guru benar-benar terkejut, bahkan saat ini kepala sekolah—pak Denis sudah mengepalkan tangannya kuat-kuat. Tidak terima siswinya di buat terluka.
"Kita tidak bisa menuntut sekolah Tambora, karena Jorez sudah di keluarkan pak Denis" ujar Dierja mengerti jalan pikiran atasannya itu.
"Dimana Jorez sekarang?" tanya Dierja.
"Rumah sakit pak, dia di awasi ketat sama polisi. Setelah agak membaik, dia bakal di tahan di kantor" jawab Hito.
"Kenapa di rumah sakit?" tanya pak Angga.
"Di babat habis sama Age pak" ceplos Frej dengan santai.
"Bagus age" ceplos Dierja.
"Kok bagus?" tanya Bu Fetty yang tidak dapat jawaban apapun dari Pak Dierja.
"Kalian bisa kembali ke kelas, jangan bolos. Terima kasih karena sudah ingin memberi penjelasan" kata kepala sekolah mereka.
"Setelah ini apa pak?" tanya pak Angga ketika pintu tertutup rapat.
"Hukuman yang bisa kita berikan hanya satu" ucap kepala sekolah.
"Membuat sekolah satu Indonesia, negeri maupun swasta untuk tidak menerima Jorez sebagai murid nya dan untuk teman-teman Jorez yang ikut andil dalam kasus ini, akan fi keluarkan dari sekolah."
• • • • •
"Kira-kira siapa yang nyebarin berita Giza?" tanya Bumi saat mereka telah duduk di bangku masing-masing. Age dengan Bumi, Aro dengan Naga, Hito dengan Frej.
"Mil" panggil Hito.
"Kenapa to? Eh!!" tiba-tiba saja Mila mendekati Hito dan duduk di meja tepat menghadap keenam pentolan kelas mereka.
"Si Giza, beneran di jebol sama Jorez itu?"
"Jaga ucapan lo!" tegur Age dengan ketus. Mila kaget namun langsung merapatkan bibirnya.
"Lo tau darimana berita gituan?" tanya Frej.
"Udah rame gila! Ig, Twitter, sw wa anak sekolah, group angkatan bahkan group kelas rej."
KAMU SEDANG MEMBACA
A G E MONSTER [END] ✓
Novela JuvenilNEW ALUR 🔥 [ FOLLOW DULU SEBELUM BACA ] Judul awal: AGE Judul baru: AGE MONSTER AGE Bimanatara. Julukan Monster sekolah hanya dalam satu hari dihari pertama ia masuk sekolah sebagai siswa SMA SINGARAJA angkatan 26. Ia dikenal sebagai Cucu Lelaki s...