EKSTRA PART AGE GIZA

1K 44 3
                                    

Dengan Sinta disini😭🙏🏼❤️

Cieee yang kesel di gantung, tapi serius aku baru ngerasain apa yang author lain rasain yaitu

Menggantung cerita hingga membuat readers panazzzz!!!🥳

Aku sampe bilang gini ke diri sendiri, "oh gini rasanya ngegantung cerita sampe anak orang amburadul?" Serius sampe ngakak😭🙏🏼

Maafin aku yaa sayang sayangku🙏🏼

Tapi tenang aja aku akan memberi ekstra part buat kalian di akhir tahun ini! Biar di akhir tahun ini kalian ga dihantui rasa penasaran tinggi xixiixi

Btw aku mau tanya, di tahun 2022 lebih banyak bahagia atau sedih?
Kalau aku seimbang, walau mau teriak ANJENG disetiap masalah yang ada sampe rasanya mau nyerah tapi gak boleh nyerah ya! Kita punya Tuhan masing-masing yang selalu kasih kebahagiaan setelahnya, semangat teman-teman ku❤️

Aku ga pernah nyangka pembaca Age akan naik di akhir tahun ini, sayang banget sama kamu yang masih mau baca Age sampai akhir❤️

Aku juga minta maaf ya kalo ada kata-kata aku yang terlampau kasar, jangan di contoh ya man teman 🥳❤️

So? Siap konvoi bareng Age Giza di malam tahun baru ini?

INI BUAT KALIAN!!

SELAMAT MEMBACA❤️

Satu tahun setengah berlalu dengan kepergian Giza ke ibu kota Belanda dan selama itu juga dia tidak bisa melupakan bagaimana gilanya Age saat mendapatkan kabar bahwa pesawat yang akan membawa Giza malah jatuh di tengah-tengah laut.

"Maaf yaa sayang baru angkat. Aku habis terapi tadi."

Dan bersyukur nya Age jika ternyata Giza masih hidup dengan baik, ia merasa terombang-ambing saat gadis itu tiba-tiba telepon setelah satu setengah hari kabar itu beredar awalnya Frej bilang jika yang menelpon itu adalah ikan hiu membuat Age sebal kepada temannya itu. Tapi saat di angkat ternyata memang gadis itu masih hidup.

Age mengangguk, wajah nya lesu sambil tapi tak ingin melewatkan hari tanpa memandang wajah gadisnya walau sebatas layar.

"Kamu bobo gih, pasti capek habis tanding futsal kan?"  ucap gadis itu sambil menatap wajah cowoknya yang lesu, jadi tidak enak ia menganggu jam istirahat cowok itu.

"Disini jam 2 siang sayang kan di Jakarta udah jam 8 malam, bobo gih."

"Aku kangen kamu yaaaaaaangggggg" beginilah Age, sudah tak jaim lagi untuk merengek manja pada Giza.

"Gemes banget pacarku" ujarnya sambil terkekeh, Age melihat jika Giza sedang makan di sebuah ruangan yang ia hafal. Kamar gadis itu.

"Kamu ga punya temen disana?"

Giza menggeleng "cuma Indonesia. Papa sekarang lebih protektif lagi ke aku bahkan mami sampe ngomel kalo ada tetangga yang datang mau jenguk aku tapi papa bilang aku lagi tidur, padahal aku lagi makan di kamar."

Age sudah tahu soal ini, ia juga sama dengan Arya. Tak ingin orang baru berkedok baik mendekati Giza seperti masalalu itu. Tapi jika di rasakan kembali Giza kesepian, teman bicaranya hanya Gibran Arya dan Vinka yang mana beda umur beda pemikiran juga.

A G E  MONSTER [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang