45. AGE MONSTER - Bangun dengan luka

518 32 0
                                    

Hallooo aku update!! Sesuai janji aku mau update 2/3 part deh xixiixiii

Btw jangan lupa follow aku yaa, username Wattpad aku udah aku ganti dari

Sintaclara17
Jadi sollidaritas Inget yaa L nya itu dua, bukan satu!❤️

Jangan lupa juga buat vote komen dan share cerita ini biar banyak yang kenal age juga!❤️

Selamat membaca 💝

Hari ini Singaraja digemparkan kedatangan Age dan kawan-kawannya yang sedang bersama Chandra, mereka tampak akrab. Yang kita ketahui bahwa Chandra dan Age tidak akur karena sedari awal mereka sudah cek-cok.

"Oh gini rasanya jalan sama idol sekolah?" tanya Chandra membuat mereka tertawa. Di parkiran Satria dan juga temannya ikut bergabung menjadi satu kubu.

"Tumben akur" sindirnya.

Age hanya tertawa ia juga tidak tahu kenapa bisa menjadi seperti ini, padahal tadi hanya bertemu dan ngumpul bareng di Bengwar kemudian mengarah ke sekolah bersama.

"Pelet dari kopi pade bang!" sahut Frej membuat mereka tertawa.

"Ampuh juga kopi nya pade. Sabi ni buat yang sering cekcok" celetuk teman Satria.

"Gimana keadaan Giza ge?" tanya Chandra yang membuat satria juga mengangguk ingin tahu kabar gadis itu.

"Masih sama. Belum ada tanda-tanda bangun" jawab Age singkat.

"Dia pasti bangun. Yakin" ujar Satria.

"Menurut firasat gue yang ga pernah meleset, tuh cewek kuat banget. Jadi pasti bangun ga lama lagi" kata Chandra ngasal berniat agar adik kelasnya itu tidak overthinking sendiri.

"Gue juga sama yakin."

"Ge, lo kok pake gelang item Mulu si?"

"Itu bukan gelang bang" sahut Hito membalas pertanyaan Satria.

"Hah bukan gelang? Terus apa?" tanya Satria sambil menoleh ke arah Hito.

"Karet rambut bang."

"Ikat rambut?" beo Chandra sambil melihat rambut Age yang tidak gondrong.

"Buat Giza bang, dia selalu bawa."

"Busettt bucin nya udah kerasa" ucap teman Chandra.

"Pantes banyak yang ngantri di angkatan kita buat Deket sama si Age dra" ucap Satria pada Chandra, cowok itu mengangguk membenarkan ucapan Satria.

"Tapi kalo lo jadian sama Giza, bakal komplikasi dalam satu waktu. Kayak bakal sakit hati tapi bersamaan udah ga kaget kalo kalian jadian."

"Bisa aja lo bang!" ucap Age.

"Serius gue ge."

Age hanya tersenyum membalas nya, ia jadi merindukan Giza padahal sebelum pergi sekolah ia juga sempat mampir di rumah sakit.

"Oi Ceisya!" panggil Bumi.

"Sekarang circlenya sama Stephanie ye?" tanya Frej.

"Beda kubu ya sekarang" kata Naga ikut bergurau.

A G E  MONSTER [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang