12.01 AM

1.2K 90 1
                                    

🌜전 정 국 feat 김 태헝🌛

🌟

🎎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎎



" Mama bertahan ya! Papa langsung menyusul Mama kerumah sakit. Mama yang kuat ya!, tunggu Papa! "

Seorang lelaki yang menjabat sebagai Presdir di Perusahaan International Golden itu nampak terburu buru dan cemas setelah menerima panggilan telepon. Ia segera berlari ke lobby seraya mendial nomor seseorang.

" Mark!, siapkan mobil, kita kerumah sakit International Medicine sekarang! "

Setelah sampai di lobby Ia bergegas menumpangi mobilnya dan melaju kencang di jalan raya yang sepi dan bebas hambatan. Semua akses kendaran yang melaju di jalan menuju rumah sakit telah Ia blokir semuanya.

Kim Dave Anderson, pengusaha konglomerat terbesar itu memegang kekuasaan penuh dimana-mana. Dan itu sangat menguntungkan tentunya. Dengan kuasanya itu Dave dapat memonopoli jalan untuknya sendiri.

Saat ini, Kim Jisoo Anderson, istrinya itu tengah dilarikan ke rumah sakit lantaran akan melewati proses persalinan. Nyonya Anderson memang sedang mengandung anak kedua mereka, dengan diagnosa berjenis kelamin laki-laki

Bagai mendapat durian runtuh, Keluarga Anderson sangat berbahagia karenanya. Dengan lahirnya seorang putra, maka mereka akan memilki seorang pewaris perusahaan.

" Mark!, setelah ini kau jemput Aeri di sekolahnya dan langsung antarkan ke rumah sakit!"

" Baik Tuan!"

Begitu mobil mercedez itu telah berhenti, para anak buahnya telah menunggu dan membukakan pintu untuknya. Langkah lebarnya membawanya dengan cepat ke ruang persalinan.

" Tuan Anderson, " Seorang dokter menyapanya ramah.

" Bagaimana keadaan istriku dokter? "

" Nonya Anderson mengalami kontraksi pra-kelahiran, Tuan. Itu adalah hal yang wajar terjadi, saat ini kondisinya sudah membaik. Dan Saya prediksikan Nyonya akan melahirkan esok hari. Jadi Saya mohon untuk kesiapan Tuan dan Nyonya untuk menjalani proses persalinan " sang dokter mejelaskannya dengan baik.

Dave mengangguk lantas tersenyum simpul pada dokter itu. " Saya mengerti dokter, terima kasih. "

" Baiklah Tuan, Saya permisi dulu. Segera panggil Saya jika terjadi sesuatu "

Setelah dokter itu meninggalkan ruangan, Dave melangkah mendekat pada brankar sang istri yang tengah tertidur.

" Bertahanlah Sayang, demi putra kita " Dave berbisik lalu mengecup kening Jisoo dengan lembut.

Sementara itu, di sebuah sekolah kanak-kanak, seorang perempuan mungil terus bertanya pada sang bodyguardnya.

" Uncle Mark!, apa Mama akan segera melahirkan?. apa adikku sudah lahir?, Uncle jawab Aku!"

Tuan Muda dan Kelinci BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang