12.17 AM

502 55 9
                                    

enjoy










.

Hari yang dinanti pun tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari yang dinanti pun tiba. Pernikahan Putri dan Putra keluarga Anderson akan berlangsung dimalam hari. Tepatnya di kediaman keluarga Anderson.

Tamu dari berbagai kalangan bisnis telah berdatangan. Rekan bisnis Dave dan Jisoo .Termasuk kawan lama Aeri dan Taehyung selama masa sekolah.

Aeri terlihat sangat cantik dengan gaun pernikahannya yang anggun. Begitupun dengan Kim Taehyung, ia sangat menawan.

" Noona.. apakah kamu merasa gugup?" Taehyung bertanya pada Aeri yang sedang di finishing.

" Tentu saja. ini momen sakral yang hanya akan aku lakukan sekali seumur hidupku" jawab Aeri.

" Iya Noona, semoga pernikahanmu berjalan lancar " ucap Taehyung lalu memeluk sang kakak.

" Kamu juga Taehyungie.. " bisik Aeri.

Sampai saat ini, bahkan Taehyung pun belum mengetahui siapa yang akan menikah dengannya. Yang benar saja, padahal akan dilaksanakan dalam beberapa jam kemudian. Taehyung hanya bisa pasrah.

Tak lama kemudian datanglah Jisoo ke ruang make up. " Aeri, Taehyungie apa kalian sudah siap?"

" Tentu, Ma " jawab Aeri sedangkan Taehyung hanya tersenyum saja.

" Baiklah, ayo!. Sudah waktunya untukmu Aeri " ujar Jisoo lalu menggandeng tangan sang putri.

" Taehyungie menunggu disini ya... nanti Mama akan menjemput kamu. Tak perlu khawatir, percaya pada Mama " ucap Jisoo lalu memeluk sang putra yang terlihat sedih.

" Iya Ma, aku mengerti " balas Taehyung.

Setelah itu, Mereka lantas meninggalkan Taehyung yang menyaksikan melalui layar monitor yang menyiarkan suasana di dalam hall pernikahan.

Dengan suit berwana putih dan bunga yang berwarna putih pula, Taehyung terus berusaha membuat dirinya tenang. Hanya saja Ia heran dengan penutup kepalanya kain putih seperti yang dikenakan oleh Kakaknya.

" Apakah ini artinya aku adalah pihak istri?" tanya Taehyung pada dirinya sendiri.

Taehyung sangat fokus memperhatikan layar itu, terlihat sang Eomma menggandeng Aeri menuju calon suaminya yaitu Park Hyungsik.

Mereka pun mengucapkan janji suci dihadapan Tuhan dan disaksikan semua orang disana. Dan secara sah Aeri dan Hyungsik menjadi pasangan suami istri.

Tangis haru dan tawa bahagia terdengar mengisi ruangan yang luas itu. Taehyung pun ikut merasa bahagia melihatnya.

Hingga akhirnya tiba giliran Taehyung. Jisoo pun telah menjemputnya dan membawa Taehyung untuk menuju altar.

Tubuhnya terasa panas dingin karena gugup. Dari kejauhan nampak di depan sana adalah sosok pria berjas hitam. Ternyata Taehyung akan menikah dengan pria. Dan benar pula dugaannya, Ia menjadi pihak istri.

Tuan Muda dan Kelinci BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang