12.19 AM

907 76 14
                                    

enjoy








.










Setelah menyelesaikan acara makan malam, Taehyung kembali ke kamar untuk beristirahat. Sedangkan Jungkook berada diruang kerjanya untuk mengecek perkembangan perusahaan.

Saat Jungkook tengah fokus melakukan tugasnya, entah mengapa tiba-tiba ruangannya terasa panas dan gerah. Ia lalu meraih remote AC untuk menurunkan suhunya.

Jungkook terus berusaha fokus, namun terasa agak sulit. Ditambah lagi dengan tubuhnya yang terasa sedikit aneh.

Disisi lain, Taehyung baru saja terlelap tidur. Tetapi Ia lantas terbangun karena merasakan hal yang sama dengan Jungkook. Ia membuka selimut dan menurunkan suhu AC hingga paling rendah.

Aneh sekali, pasalnya saat ini adalah musim dingin. Jungkook yang tak tahan akhirnya melepaskan kaosnya dan menyisakan celana training nya yang berwarna hitam.

Taehyung yang merasa khawatir dengan apa yang Ia rasakan pun menyusul Jungkook diruang kerja. Pakaian tidurnya sudah acak acakan tidak pada tempatnya.

" Jungkook!, ku rasa aku sakit " Taehyung berteriak diambang pintu.

Jungkook yang terkejut hanya terdiam sebentar dan berjalan menghampiri sang istri. " Sayang kamu kenapa?"

Taehyung menghentakkan kakinya kesal sambil mengusap keras lehernya yang terasa aneh.
" Aku tidak tahu!, tubuhku terasa aneh apa aku rusak!?"

Kini Jungkook mengerti maksud dari pertanyaan Taehyung, ternyata dia juga merasakan hal yang sama. Tetapi Taehyung belum menyadari arah dari reaksi itu.

" Ayo kita kembali ke kamar " ucap Jungkook lalu dengan cepat Ia menggendong Taehyung ala bridal..

Di dalam kamar, Jungkook meletakkan Taehyung diatas tempat tidur. Ia terus menggeliat tidak nyaman. Hingga akhirnya Jungkook menyadari sesuatu.

Mereka baru saja meminum susu yang diberikan oleh Eomma Ji Han. Mungkinkah ada sesuatu yang larut didalamnya sehingga menyebabkan reaksi seperti ini.

Begitu menyadari Taehyung sudah sangat acak acakan dibawahnya. Sesuatu dalam diri Jungkook mulai terbangun. Ia merasakan sensasi yang begitu kuat.

Perlahan Jungkook mendekatkan tubuhnya pada Taehyung dan mengunci pergerakannya yang acak. Kedua tangan Taehyung Ia genggam diatas kepalanya.

" Jungkook apa yang akan kamu lakukan?.." Taehyung menatapnya horor.

" Sshtt tenang sayang.. sudah saatnya kita melakukannya " bisik Jungkook dengan suara rendahnya tepat ditelinga Taehyung.

Seketika Taehyung merinding, Ia mengerti maksud dari perkataan suaminya itu.

Jungkook mengecup kening Taehyung yang basah akan keringat. Kemudian turun ke hidung hingga sampai ketempat favoritnya. Bibir Taehyung yang manis dan kenyal.

Kecupan itu kian berubah menjadi ciuman yang lembut dan memabukkan. Taehyung hanya pasrah saja ketika mulutnya diobrak-abrik oleh lidah Jungkook yang terasa panas dan licin.

Mereka hampir kehabisan nafas. Jungkook menjeda dan beralih menatap pada Taehyung yang begitu kacau namun terlihat sangat sexy.

Tak berhenti sampai di situ, Jungkook beralih pada leher Taehyung yang jenjang. Ia mengecup dan menggigitnya hingga meninggalkan ruam merah keunguan yang cantik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tuan Muda dan Kelinci BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang