12.09 AM

374 41 6
                                    

enjoy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

enjoy








Di pagi yang cerah ini, para siswa yang mendapat jadwal olahraga sudah bersiap dilapangan volly. Taehyung dan Jimin pun sudah berbaris rapi untuk melakukan pemanasan bersama yang lain.

"Tae, Jungkook tidak berangkat ya?" tanya Jimin sembari menoleh kesana kemari diantara barisan teman temannya.

Taehyung meliriknya sekilas, " Dia sakit " jawabnya ketus.

" Sakit apa memangnya?" Jimin penasaran.

" Aku menendang wajahnya tadi pagi. Hidungnya berdarah terus pingsan " jawabnya santai.

Rahang bawah Jimin terjatuh. Saking tidak percayanya Taehyung tidak merasa iba sedikitpun pada pemuda itu. Jimin tidak tahu, sebenarnya pun dari tadi Taehyung juga merasa bersalah. ya walau sedikit.

" Ya Tuhan!, aku sangat tidak habis fikir dengan mu. Kenapa kamu menendang wajahnya eoh?!" kesal Jimin.

" Dia menculikku ke kamarnya dan memelukku!, siapa tau dia berniat jahat padaku. bagaimana kalau aku akan perkosa, atau dibunuh oleh kelinci jelek itu" jelas Taehyung sambil bersungut-sungut.

Mendengarnya membuat Jimin mengusap wajah dengan kasar. Sudahlah, mungkin sepulang sekolah nanti Ia akan menjenguk Jungkook.

//

"Taehyung!"

Suara seseorang terdengar memanggil dari kejauhan. Taehyung dan Jimin menghentikan langkahnya dan berbalik untuk melihat siapa yang memanggilnya.

Dan ternyata pemilik suara itu adalah Jennie. Tanpa sadar senyuman Taehyung mengembang tipis.

" Jennie?" ucap Taehyung saat Jennie sudah di depannya.

" Ini, datangnya. Kamu tidak akan melewatkan momen seru bersama yang lain!" ucapnya senang.

" A-apa ini?" tanya nya sambil melihat sebuah kertas undangan yang diberikan Jennie.

" Datanglah ke pesta ulang tahunku!. Oh iya, ini untuk Jimin dan Jungkook!" Jennie mengulurkan dua buah undangan lagi.

" Baiklah, aku akan datang" ujar Taehyung sembari tersenyum senang. namun Jimin meliriknya malas.

" Baguslah,, aku akan membagikan pada yang lain juga. Aku tunggu kedatangan kalian ya, bye!"  Jennie berlari meninggalkan mereka berdua.

" Ah aku tidak sabar ingin pergi ke pesta ini" gumam Taehyung sambil meletakkan undangan itu didadanya.

" Oi apakah kamu suka sama Jennie?" Tanya Jimin dengan raut curiga.

Tuan Muda dan Kelinci BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang