Enjoy
.
Di Pagi yang mendung ini, International Bighit Korean School sedang ramai karena kabarnya ada murid baru yang akan bersekolah disana. Taehyung bahkan sampai terheran-heran dengan antusiasme para siswa yang ingin melihat si murid baru.
" Taetae! " Park Jimin memanggilnya dari kejauhan seraya melambaikan kedua tangannya.
" Jimmie!" Taehyung menyahut di sertai senyum cerianya. Mereka berjalan saling menyongsong di koridor sekolah.
" Hai Tae!, loh, Jungkook mana? Tidak masuk sekolah. Apa dia sakit?!" Jimin menunjukkan ekspresi khawatirnya. Sedangkan Taehyung hanya merolingkan bola matanya malas.
" Aku meninggalkannya. Biar saja kelinci itu berangkat sendiri " ucapnya ketus.
Jimin menghela napas disertai decakan ringan. Selalu saja seperti ini. Sudah bukan hal yang pertama kali Taehyung meninggalkan Jungkook hingga pemuda itu harus berangkat ke sekolah sendiri.
" Dasar kau ini. Kasihan tau " Jimin menepuk bahu Taehyung pelan.
" Biarkan saja. Memang kau pikir aku peduli?!" Ia menunjukkan raut wajah tidak pedulinya.
" Tidak " jawabnya dengan nada datar.
" Nah, itu kau tahu jawabannya " Taehyung tersenyum puas.
Sebuah mobil mewah baru saja melintas memasuki halaman sekolah. Sontak hal itu pun merebut atensi seluruh siswa yang ada di sekitarnya. Seorang anak laki-laki keluar dari mobilnya. Ia bertubuh tinggi, berkulit putih, surainya berwarna raven memakai jas merah.
Para siswi disana langsung menjerit karena melihat ketampanannya. Anak laki-laki itu melepas kacamata hitamnya dan berjalan menuju ruang kepala sekolah. Bagaikan seorang idol terkenal, Ia dibuntuti begitu banyak fans.
" Tae, ku pikir cowok itu siswa baru yang di bicarakan orang-orang " Jimin menyikut lengan Taehyung yang mengangguk setuju dengan ucapannya.
Tak lama setelah mobil cowok itu keluar gerbang, Jungkook mulai mengayuh sepedanya memasuki parkiran. " Eh, itu Jungkook. JUNGKOOOK!!! "
Jimin berteriak memanggilnya. " Jim, ngapain sih teriak-teriak?!" protes Taehyung dengan muka masamnya.
Jungkook berlari kecil menghampiri mereka. Ia menampakkan senyum cerahnya seperti biasa. " Hai Hyung, Jimin " sapanya. Jungkook saat berada di lingkungan sekolah akan memanggil Taehyung dengan sebutan 'Hyung', bukan 'Tuan muda'.
Itu pun karena titah sang Mama, ya Taehyung tidak bisa membantah.
" Hai kook, kau kelihatan lelah sekali. Mau minum?" Jimin menawari Jungkook air mineral miliknya. Sedangkan Taehyung merolingkan bola matanya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Muda dan Kelinci Bodyguard
Romance👑 전 정 국 feat 김 테 형 👑 No matter what happened, I will stay by your side -Jeon Jungkook- [ F O L L O W F O R M O R E ] THE GIFT AND SURPRISES JUST FOR MY READER/FOLLOWERS