12.16 AM

429 43 9
                                    

enjoy







.




Pernikahan akan berlangsung beberapa hari lagi. Dan suasana Mansion telah disiapkan berbagai dekorasi pernikahan. Berita pernikahan sang penyanyi terkenal alias V pun telah tersebar luas. Tak sedikit awak media dan wartawan yang berada di depan mansion untuk meliput.

Namun sampai sekarang mereka belum mengetahui siapa calon untuk Kim Taehyung. Pagi ini, Mereka kedatangan seorang tamu penting.

Dave yang mulai membaik kondisinya sudah bisa untuk berjalan jalan sebentar dan juga menyambut tamu pentingnya itu.

" Siapkan hidangan terbaik untuk tamu kita nanti!" ujar Dave pada Ji Han yang mengepalai segala kegiatan dapur.

" Baik Tuan " balas Ji Han dengan hormat.

" Papa, Syukurlah kesehatan Papa mulai stabil " Jisoo menghampiri suaminya yang tengah duduk di ruang tengah.

" Iya Ma, Setidaknya Aku masih bisa bertahan " Dave memeluk istrinya dengan sayang.

Tak lama dari itu, seorang penjaga Mansion memberitahukan bahwa sang tamu penting itu telah tiba.

Seorang pria muda, tampan dan berwibawa dengan senyum menawannya berjalan menuju Dave dan Jisoo.

" Selamat Pagi, Tuan dan Nyonya Anderson" Sapa pria itu dengan ramah.

Dave dan Jisoo pun balas menyapa tak kalah ramah. " Selamat Pagi, Mari silahkan duduk "

Mereka saling bercengkrama dengan baik, terlihat begitu akrab seperti teman dekat. Sementara itu, Jisoo pergi untuk memanggil Taehyung dikamarnya.

" Sayang, Ayo temui seseorang dulu " ujar Jisoo saat Taehyung baru saja selesai mandi.

Dengan heran Taehyung bertanya. " Seseorang siapa Ma?"

" Nanti kamu akan tahu, ayo!" Jisoo mendorong pelan pundak putranya dan membawanya untuk menemui si pria itu.

Tampak belakang, Taehyung sama sekali tidak mengenali postur pria itu. Bahkan setelah melihat wajahnya Ia juga tidak mengenalinya.

" Selamat Pagi, Tuan.. "

" Jackson Wang" sambungnya dengan senyum ramah.

" Saya Kim Taehyung" ucap Taehyung untuk memperkenalkan diri. Ia membungkuk sopan lalu duduk di sebelah Jisoo.

" Taehyung, ini adalah Jackson, Putra dari Sahabat Papa Wang Ruiji. Dia dan Ayahnya memiliki perusahan berlian yang sangat bagus. Maka dari itu, Papa akan meminta kamu untuk memilih cincin pernikahan yang kamu mau " ucap Dave pada Taehyung.

Seperkian detik Taehyung terdiam. Ia sempat mengira kalau pria itu adalah calonnya nanti. " Baiklah Pa.. " balas Taehyung.

" Tapi sebelum pergi, mari kita sarapan terlebih dahulu" ajak Jisoo. Mereka pun sarapan bersama dengan suasana yang hangat.

Sementara itu di dapur, Jungkook mengamati Pria yang sedang makan pagi bersama keluarga Anderson. Ia sangat asing dan Jungkook sama sekali belum pernah melihatnya.

Tuan Muda dan Kelinci BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang