enjoy
.
Hari demi hari terus berlalu. Hingga akhirnya, Taehyung, Jungkook dan Jimin pun telah menyelesaikan studi mereka.
Dan hari ini adalah hari kelulusan.
Di dalam gedung sekolah, tepatnya ruang hall, para siswa telah menerima sertifikat kelulusan mereka. Tak kurang, orang tua dari semua siswa pun turut hadir disana.
Kim Taehyung, pemuda itu tampak sangat bahagia. Pasalnya Ia sudah tidak sabar untuk melanjutkan studinya di kampus impiannya. Taehyung bercita cita menjadi seorang penyanyi. Ia ingin berkarya di bidang seni yang sesuai dengan passionnya.
Selama ini, tidak ada yang tahu kalau Taehyung kerap bernyanyi dan juga menulis lagu di kamarnya. Ia yakin, Ia akan menjadi penyanyi yang sukses di masa depan.
Sementara itu, Jeon Jungkook tak banyak menunjukkan ekspresi. Wajahnya cenderung biasa biasa saja sejak pagi.
Bukan karena Jungkook tak senang, tapi Ia bimbingan dengan langkah yang akan Ia ambil kedepannya. Di satu sisi, Jungkook ingin melanjutkan studi, namun Ia tak ingin membebani kedua orang tuanya karena Ia tahu biaya untuk kuliah tidaklah sedikit.
Dan karena itu, mungkin sebaiknya Jungkook akan bekerja terlebih dahulu sembari mengumpulkan uang untuk kuliah.
" Nak?, apa yang kamu pikiran hmm?" Ji Han bertanya seraya menatap ekspresi putranya itu.
Sambil tersenyum tipis Jungkook pun menjawab, " Tidak Eomma.."
Sebelum acara kelulusan berakhir, para siswa diberi kesempatan untuk berfoto bersama. Disana Jimin tak kalah heboh bak seorang fotografer.
Taehyung yakin sebentar lagi pemuda bantet itu akan mengeluh karena memori hp nya tidak cukup.
" Tae, ayo foto dengan Jungkook!. aku yang fotokan!" ujar Jimin setengah memaksa.
" Untuk apa?!, aku bahkan melihatnya setiap hari. tidak cocok disebut untuk kenang kenangan!" protes Taehyung.
Jimin berdecak dan bersilang tangan " Hei apa salahnya. ayolah ini momen sekali seumur hidupmu!" paksanya.
" Yaudah iya iya!! "
" Nah begitu doong.." ujar Jimin senang.
Dan berkat paksaan dari Jimin, Jungkook dan Taehyungpun berfoto berdua.
" Satu.. dua.. tiga.. nicee "
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Muda dan Kelinci Bodyguard
Romance👑 전 정 국 feat 김 테 형 👑 No matter what happened, I will stay by your side -Jeon Jungkook- [ F O L L O W F O R M O R E ] THE GIFT AND SURPRISES JUST FOR MY READER/FOLLOWERS