12.14 AM

389 42 3
                                    

enjoy




.



Udara musim gugur mulai berhembus di negeri ginseng ya indah itu. Tak terasa sudah hampir 4 Tahun Jungkook berpisah dengan Taehyung. Ia sangat merindukan pemuda itu lebih dari apapun.

Jungkook telah sukses mengelola beberapa saham milik Tuan Dave dengan baik hingga membuat perusahaan itu berkembang pesat. Ia telah menjadi seorang pria milyuner. Hebat bukan(?). Semua ini berkat kerja keras dan kebaikan dari Tuan Dave.

Ia memang sudah memiliki banyak uang dan aset sendiri, tetapi Jungkook masih enggan untuk memiliki mansion sendiri. Bukan karena Jungkook ingin terus menumpang di Mansion keluarga Anderson, namun Ia telah berjanji untuk mengabdikan dirinya disana. Ataupun misal nanti ada titah dari Tuan Dave, Jungkook pasti akan melaksanakannya.

Dan di sisi lain, Taehyung mulai meniti karier nya sebagai seorang penyanyi dan musisi. Ia telah memutuskan untuk rehat dari dunia permodelan dan berfokus pada impiannya.

Taehyung memiliki suara khas yang sangat cocok untuk menyanyikan lagu lagu bergenre pop, jazz dan juga ballad. Ia telah menciptakan berbagai lagu indah yang banyak di gemari orang-orang diseluruh dunia.

Salah satu lagu yang sangat populer adalah winter bear. Dalam lagu itu memiliki makna yang sangat mendalam hingga dapat dirasakan oleh orang-orang yang mendengarkannya. Oleh karena itu, Kim Taehyung atau V termasuk kedalam jajaran penyanyi muda berbakat yang sukses.

Apapun yang Taehyung tuai saat ini adalah hasil kerja kerasnya untuk memperjuangkan mimpinya. Tak mudah untuk mentang pilihan Papanya hingga berubah menjadi dukungan hingga dititik ini. Taehyung sangat bersyukur sang Papa mendengarkan suaranya.

" Ma, apakah sudah memberitahu Taehyung?" tanya Dave pada istrinya.

" Belum Pa, Aku akan menelponnya segera " jawab Jisoo.

Kini Dave dan Jisoo tengah mempersiapkan pernikahan untuk putri pertama mereka, yaitu Kim Aeri Anderson. Rencananya pernikahan akan dilaksanakan bulan depan, dan mereka akan menjemput Taehyung pulang.

" Pa, ini obatnya " Jisoo memberikan beberapa butir obat yang selalu Dave konsumsi. Ternyata selama ini, Ia menderita kardiomiopati atau disebut juga gangguan otot jantung.

" Terima kasih Ma.." jawab Dave dengan sedih. Selama ini, Ia tidak pernah memberi tahu kepada Taehyung akan kondisi kesehatannya yang terus menurun.

Tetapi Jungkook sudah mengetahuinya, dan juga menjadi salah satu alasan Jungkook untuk tetap berada di Mansion ini demi menjaga Tuan Dave.

" Apakah kita beritahu Taehyung tentang kondisi kesehatan Papa sekarang?" Tanya Jisoo sambil menggenggam tangan kiri Dave.

" Belum saatnya, mungkin setelah pernikahan Aeri kita selenggarakan" jawab Dave dengan senyum tipis. Rasanya Jisoo hendak menangis dan memutuskan keluar dari kamar untuk meluapkan rasa sedihnya.

Ditaman, Jisoo tengah duduk sendirian sambil menangis. Ia tidak tega melihat suaminya kesakitan dan terus melakukan kemoterapi.

" Nyonya... "

Jisoo pun menoleh, disana ada Jungkook yang menghampirinya. Lantas Ia mengusap air matanya yang masih tersisa.

" Jungkookie, tolong jemput Taehyung nanti besok ya "

" Baik nyonya. Lalu bagaimana kondisi Tuan Dave saat ini?" tanya Jungkook khawatir.

" Kondisinya masih sama saja... Aku sangat khawatir hidupnya tak akan lama lagi.. hiks " Jisoo pun kembali menangis. Bagaimana tidak, melihat orang yang sangat dicintainya berbaring lemas dengan rasa sakit.

Tuan Muda dan Kelinci BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang