12.05 AM

546 73 2
                                    


Enjoy

Enjoy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






.

Malam ini, dimansion keluarga Anderson sedang dalam suasana tegang. Berawal dari niat sang Tuan Besar Anderson, ayah Taehyung mengatakan ingin memindahkan Taehyung untuk bersekolah di Canada. Namun Taehyung tidak setuju dan marah. Ia sempat mengancam akan pergi dari rumah jika orang tuanya terus memaksa.

" Taehyung-ah, dengarkan Mama sayang. Kalau Kamu tidak mau pindah, oke. Mama dan Papa masih bisa memaklumi dan hanya tinggal setahun lagi kamu lulus. It's oke tidak pindah tidak apa-apa"

Taehyung mulai mengangkat wajahnya dan menatap senang pada Mamanya itu. " Tapi--" ekspresinya murung lagi.

" Jungkook-ah!" Nyonya Anderson memanggil Jungkook yang sedang membantu ibunya mencuci piring di dapur.

" Iya, Nyonya " Jisoo memberi gestur memintanya untuk duduk di sebelah putranya.

" Jungkook-ah, Kamu tahukan Taehyung itu anak yang nakal?"

Baik Taehyung maupun Jungkook terkejut mendengar pertanyaan itu. Jungkook melirik Taehyung yang semakin menekuk wajah.

" Tidak juga Nyonya "

Jisoo meroling bola matanya. Ia sudah bisa menebak jika Jungkook akan selalu membela putranya. " Baiklah, tapi menurutku bocah manis ini nakal. Jadi, Jungkookie maukan jadi bodyguard-nya Taehyungie?"

Taehyung langsung melotot tak menyangka. " Ma!" Ia ingin protes.

" Shhusst" Jisoo meletakkan telunjuknya di bibir merah muda Taehyung yang mengerucut kesal.

" Bagaimana Jungkookie?, kamu maukan menjaga Taehyung?" Jisoo bertanya lagi.

Jungkook sebenarnya bngung ingin menjawab bagaimana. Jika Ia menolak, Ia merasa tidak enak hati pada Jisoo karena Ibu Taehyung itu sangat baik padanya. Namun jika Ia menjawab Iya, sepertinya Ia dan Tuan Mudanya akan semakin bertengar setiap hari.

" S-saya bersedia menjadi bodygurard untuk Taehyungie Hyung, Nyonya " Taehyung kian melotot tak menyangka manusia kelinci itu akan menyetujuinya.

" Yak! Kenapa kau malah menerimanya?!. apa kau ingin menambah beban hidupmu?!" Ia menatap marah pada Jungkook yang menampakkan senyum tulusnya.

" Taehyung, kamu tidak boleh berbicara seperti itu. Jungkookie sudah berbaik hati mau menjagamu, jadilah anak baik agar tidak menyusahkannya. Mama heran sekali padamu, kalian itu tumbuh bersama sejak kecil. Tapi sampai sekarang masih tidak bisa akrab" Jisoo menatap kedua remaja itu.

" Salahkan saja dia!" Taehyung menunjuk Jungkook dengan dagunya.

Jisoo hanya bisa menghela napas. Sedangkan Jungkook, lelaki itu masih mempertahankan senyum tulus yang sejak tadi Ia tunjukkan.

Tuan Muda dan Kelinci BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang