enjoy
.
Keesokan paginya, Taehyung dan Jungkook membuka kado kado yang mereka dapat di hari pernikahan kemarin. Ada banyak sekali hingga memenuhi ruangan.
" Jungkook, ini dari siapa ya?. Tidak ada nama di kotaknya " ujar Taehyung sambil memberikan sebuah kotak berwarna ungu muda.
" Coba dibuka saja, aku juga tidak tahu " balas Jungkook lalu membuka kotak itu.
Setelah di buka, ternyata isinya adalah jam tangan pria. Tetapi hanya satu, tanpa pasangannya. Pasalnya, jam tangan itu adalah seri couple dan seharusnya ada dua buah.
" Hmm ini tidak cocok denganku " ucap Taehyung setelah mencoba jam tangan itu.
" Ini untukmu saja " Ia memberikan jam itu pada Jungkook. Siapa orang iseng yang memberinya kado setengah setengah begini.
Meraka pun melanjutkan membuka hadiah yang lain. Diantaranya ada barang barang branded dan mahal. Taehyung sangat senang mendapatkan hadiah yang mewah seperti ini.
Kemudian Taehyung akan membuka sebuah kotak berwarna hitam. Ukurannya kecil dengan tulisan atas nama Park Jimin.
" Ah ini dari Jimin, aku sangat penasaran isinya " Taehyung mulai membuka kota itu. Namun setelah melihat isinya Ia langsung terkejut. Bagaimana tidak, isinya adalah gaun malam.
Cepat cepat Taehyung menyembunyikannya dari Jungkook. Sialan sekali Park Jimin, Taehyung bahkan tidak terfikirkan akan melakukan itu dengan Jungkook.
" J-Jungkook kita lanjutkan nanti saja ya.. Ayo kita turun. Aku ingin bertemu dengan Papa " ajak Taehyung.
" Baiklah " Jungkook menggandeng Taehyung.
Dibawah, ada Jisoo yang terlihat lemas tengah duduk di sofa. " Mama, ada apa?" tanya Taehyung sedikit khawatir.
" Sayang, kondisi Papa menurun lagi. Sebaiknya kita harus segera mencari donor jantung untuk Papa " ujar Jisoo.
Taehyung terdiam ditempat, Ia tak tahu harus berbuat apa. Jungkook disana pun tak berani untuk berbuat lebih.
" Ma, aku dan suamiku akan berusaha mencari pendonor untuk Papa di Jepang " ucap Aeri yang baru saja menghampiri mereka.
" iya, lakukan semampu kalian. kita akan melakukan yang terbaik untuk kesembuhan Papa " Jisoo pun tersenyum tipis.
Hari ini Aeri akan kembali ke Jepang, karena keluarga Hyungsik tinggal disana. Mereka pun tak bisa mengantarkan sampai bandara karena keterbatasan kondisi yang masih lelah. Aeri tidak masalah, Ia mengerti dengan semuanya.
Taehyung dan Jungkook menghampiri Dave dikamarnya. Terlihat sang Papa tengah menatap keluar jendela dengan pandangan sayu.
" Papa.." Taehyung memanggilnya.
" Taehyungie... maafkan Papa atas semua kesalahan yang Papa lakukan padamu.. " balas Dave dengan suara seraknya.
" Papa ini bicara apa?, tentu aku sudah memaafkan Papa. Tolong bertahan Pa, kita akan segera temukan donor untuk Papa.. hiks " Taehyung tak kuasa membendung air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Muda dan Kelinci Bodyguard
Romance👑 전 정 국 feat 김 테 형 👑 No matter what happened, I will stay by your side -Jeon Jungkook- [ F O L L O W F O R M O R E ] THE GIFT AND SURPRISES JUST FOR MY READER/FOLLOWERS