enjoy
.
.
Waktu yang di nanti nanti pun tiba. Taehyung sudah bersiap sejak sore untuk mengenakan kostumnya. Sangat bersemangatnya Ia, sampai tidak selera makan. Memang agak aneh, tapi begitulah seorang Kim Taehyung Anderson.
Bahkan sampai saat ini Taehyung belum keluar dari kamarnya. Jungkook sudah siap dan hanya tinggal menunggu Taehyung. Ia hanya mengenakan kostum dari beberapa pakaiannya yang Ia kombinasikan. Menurutnya itu sudah cukup keren untuk tema Helloween.
Noda darah itu Jungkook buat menggunakan pewarna makanan dan berbau buah stroberi. Ia juga memiliki beberapa tindikan di telinganya, namun baru kali ini Jungkook memasang anting-anting. Ia pikir sudah cukup tampan dan keren. Dan tak lama kemudian Taehyung turun.
Pemuda itu terlihat sangat rupawan. Taehyung selalu memiliki selera yang bagus dalam hal fashion. " Yak!, Apa lihat lihat?! " sentak Taehyung garang.
" Tidak Hyung.. ayo berangkat! " Jawab Jungkook santai. Tadi Jungkook sempat terdiam sambil memandangi penampilan Taehyung yang luar biasa. Yah bisa dibilang baru kali ini melihat penampilan Taehyung yang berbeda dari biasanya.
Mereka berangkat ke rumah Jennie diantar oleh Appa Jungwoo. Sepanjang perjalanan senyum manis Taehyung terus mengembang. Terlihat sangat bahagia.
Disebelahnya, Jungkook sesekali mencuri pandang pada pemuda berkostum bak seorang pesulap itu. Ia senang melihat senyum Taehyung, tapi mengingat hal yang menjadi cikal senyumannya lantas membuat Jungkook sedikit sedih.
Mobil mereka mulai memasuki area pesta. Terlihat sangat ramai dan meriah. Hiasan hiasan Helloween terpasang di mana mana. Para tamu pun terlihat sangat keren dan luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Muda dan Kelinci Bodyguard
Romance👑 전 정 국 feat 김 테 형 👑 No matter what happened, I will stay by your side -Jeon Jungkook- [ F O L L O W F O R M O R E ] THE GIFT AND SURPRISES JUST FOR MY READER/FOLLOWERS