12.12 AM

355 44 4
                                    


enjoy






.








Keesokan paginya, Taehyung terbangun dengan kondisi yang lemas. Ia melihat jam diatas nakas yang menunjukkan pukul delapan pagi.

Tak lama kemudian datanglah Jisoo dengan membawa semangkuk sup dan susu. Wanita itu tersenyum hangat pada putranya.

" Sayang... bagaimana kondisimu?" tanyanya lembut sambil meletakkan nampan diatas nakas.

" Mama.. " Taehyung menggumam, Ia bingung akan menjawab apa. Ia tidak bisa mengerti kondisinya saat ini.

" Mama mengerti sayang.. Taetae tahu kan Papa itu orangnya seperti apa(?). Papa juga sangat menyayangimu, tetapi Ia menunjukkan caranya yang membuatmu tidak suka " ucap Jisoo.

Dengan telaten Jisoo menyuapi Taehyung yang enggan menelan supnya.

" Papa tidak sayang padaku Ma.." balas Taehyung lirih.

Jisoo tersenyum mendengar ungkapan khas anak kecil saat merajuk.

" Mama bisa bantu Taetae kok kalau mau jadi penyanyi "

Seketika kedua mata Taehyung berpendar menatap sang Mama. " Benarkah??"

" Iya sayang, tapi dengan syarat.."

Sementara itu, dilantai 1 Dave sedang menikmati secangkir kopi dan kue kering. Kepalanya terus memikirkan putra semata wayangnya itu.

Sebenarnya pun, Ia masih mampu dan tidak keberatan untuk melanjutkan bisnisnya hingga Taehyung sudah cukup siap. Tetapi Ia tidak yakin dengan kesehatannya di masa depan.

" Semoga Aku masih bertahan hingga 10 tahun kedepan.. " ucapnya lalu pergi mencari keberadaan sang istri.

Jisoo telah di dapur, meletakkan bekas peralatan makan yang Taehyung gunakan.
" Ayo kita bersiap" ajak Dave. Jisoo pun mengangguk setuju.

Dan dihalaman rumah, Jungkook sedang membantu sang Appa untuk mencuci mobil dan menyirami tanaman.

" Appa, sebenarnya sampai kapan kita akan mengabdi pada Tuan Dave?. Apakah kita tidak bisa pergi dan memulai kehidupan baru?" tanya Jungkook penasaran.

Jungwoo sedikit terkejut mendengar pertanyaan sang putra. " Jungkook, dengarkan Appa. Kita dengan kehidupan kita sekarang ini berkat bantuan Tuan Dave. Sudah sepatutnya kitapun juga membalas budi kebaikan mereka. Appa dan Eomma mu, sudah sepakat untuk terus mengabdi disini hingga tua nanti.. " jawab Jungwoo.

Jungkook pun lantas terdiam dan menatap sekelilingnya. Mansion yang Ia tinggali bersama Tuan Dave terlihat begitu besar dan mewah. Halaman yang luas dan begitu banyak mobil yang perlu dirawat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tuan Muda dan Kelinci BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang