Enjoy
Sore, setelah bel pulang sekolah dibunyikan, tiga pemuda itu telah berada di taman belakang sekolah. Untuk apa?, tentu saja menuruti keinginan sang Tuan Muda, Kim Taehyung Anderson.
Sebuah pohon mangga yang berbuah lebat dan tinggi itu memang jarang dirawat karena pihak sekolah tidak menyediakan jasa tukang kebun. Jadi, taman belakang sekolah ini hanyalah tempat pelaksanaan hukuman bagi para pelanggar aturan sekolah. Mereka akan menyapu, memotong rumput dan membersihkan kolam saja.
Berhubung suasana sudah mulai sepi, Jungkook, Taehyung dan Jimin mendekat pada pohon mangganya. Mereka menengadah melihat kondisi pohonnya yang memiliki dahan cukup tinggi.
Taehyung menyenggol lengan Jungkook. " cepat naik! "
Sekejap Jungkook hanya menatap Taehyung seolah bertanya keseriusannya. " Hyung, tapi-"
" Tapi apa Jung?!, sudah cepat naik dan ambilkan aku satu yang itu. Kau kan bisa melakukan apapun " Taehyung menatapnya sangsi.
" Tapi itu dahannya tinggi loh Tae, susah dipanjat. Kita bisa pakai tangga saja " Jimin memberi saran. Ia kasihan melihat Jungkook yang seperti tidak berdaya.
" Ya sudah cepat cari!, aku tidak mau menunggu lama " Taehyung mendorong pundak Jungkook dan Jimin.
Mereka berdua telah berkeliling sampai gudang sekolah. Namun sebuah tangga pun tidak mereka jumpai. " Tangganya mana?" Taehyung bertanya.
Jimin menghela napas beratnya. " Tidak ada, padahal Aku dan Jungkook sudah mencarinya hingga ke sudut - sudut "
" Ya kalau begitu panjat saja. Cepat dong" Taehyung mulai tidak sabaran.
" Iya, iya. Kau ini benar-benar terlihat seperti orang hamil saja " Jimin mencibir.
Mereka berdua sudah berada tepat dibawah pohon. Jimin membungkukan punggungnya. " Kook-ah, cepat naik!. aku akan membantumu "
Tak berlama-lama, Jungkook langsung menumpukan kakinya ke pundak Jimin dan meraih dahan untuk berpijak. Demi Taehyung mereka rela melakukan ini.
" Aku mau yang itu Jung!" Taehyung menunjuk sebuah mangga yang berada diatas kepala Jungkook.
" Tapi tanganku tidak bisa meraihnya, Hyung!" Jungkook menjawab. Sebelah tangannya berpegangan erat sementara tangan yang satunya lagi berusaha meraih mangga yang Tuan Mudanya inginkan.
" Hati-hati kook!" Teriak Jimin yang mulaikhawatir melihat bagaimana kaki Jungkook saat berjinjit guna meraih mangganya.
" Yash, dapat!. AAAHHKK!!" Sedetik setelah Jungkook berseru senang karean dapat mengambil mangganya, kaki sebelah kanannya tergelincir hingga Ia terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Muda dan Kelinci Bodyguard
Romance👑 전 정 국 feat 김 테 형 👑 No matter what happened, I will stay by your side -Jeon Jungkook- [ F O L L O W F O R M O R E ] THE GIFT AND SURPRISES JUST FOR MY READER/FOLLOWERS