enjoy
.
University of Toronto
Di kampus ini, Taehyung memilih Faculty of Music. Atau lebih tepatnya Ia memilih Jurusan musik jazz. Termasuk dalam deretan universitas terbaik di Canada.
Selama menunggu 4 tahun menimba ilmu di negeri besar utara yang putih itu, Taehyung juga mengisi waktu luangnya untuk bekerja menjadi seorang model.
Kim Taehyung Anderson lebih dikenal dengan sebutan V disana. Dan bisa dibilang Ia adalah orang Asia yang cukup sukses meniti karier di Canada.
Namun tak jarang juga Ia mendapatkan ucapan ucapan rasisme dari orang orang di sekitarnya. Tetapi Taehyung tidak memperdulikan mereka.
" V, siapkan dirimu. Kita akan mulai pemotretan 10 menit lagi " ucap seorang wanita berprofesi sebagai manager itu.
" Baik " jawabnya singkat.
Perlu diketahui, sifat Taehyung berubah lebih jutek dan judes disini daripada saat Ia berada ditanah kelahirannya. Tetapi menurut orang orang, itu malah menjadi daya tarik atau ciri khas dari seorang V.
Sesi pemotretan pun berjalan lancar dan Taehyung mendapat apresiasi yang tinggi. Wajahnya yang simetris dan berkarakter terlihat cocok dalam pose apapun. Sebuah privilege yang patut disyukuri.
" Sudah selesai?, 10 Menit lagi Aku sampai"
" Baiklah, Hyung. Aku tunggu "
Baru saja Taehyung menutup telepon, Ia dihampiri teman sekelasnya bernama Carlin.
" Hi V, Mau ikut denganku kepantai besok?" tawarnya." Hmm boleh juga, Aku butuh suasana laut!" jawabnya senang.
" Bagus sekali. Aku akan menjemputmu besok!" ucap Carlin tak kalah senang.
" Baiklah, apa kita perlu membawa sesuatu?"
" Tidak perlu, semuanya tersedia di sana!. Ya sudah aku akan pulang dan menyiapkan kamera "
Taehyung tertawa ringan melihat Carlin yang sangat berantusias. " Ya yaa sepertinya kamu sangat senang"
" Tentu saja. Jangan sampai bangun kesiangan okay"
" Haha aku usahakan.."
" Bagus, aku harus pulang, Byee" ucapnya lantas berlari pergi.
Taehyung hanya tersenyum sambil melambaikan tangannya. Perempuan itu yang pertama kali menjadi teman Taehyung. Dan juga, orang baik hati yang selalu menolongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Muda dan Kelinci Bodyguard
Romantizm👑 전 정 국 feat 김 테 형 👑 No matter what happened, I will stay by your side -Jeon Jungkook- [ F O L L O W F O R M O R E ] THE GIFT AND SURPRISES JUST FOR MY READER/FOLLOWERS