01. Pemain Baru

1.7K 71 2
                                    


{~♥~}

"Kamu mau 'kan jadi pacar Aku?" Rayen memegang erat tangan Alina, menatap gadis itu dengan tatapan penuh harap.

Alina tertunduk mencoba menyembunyikan rasa bahagia yang teramat menggebu dihatinya. Perlahan tapi pasti, Alina menganggukan kepala sebagai jawaban atas ajakan Rayen.

Senyuman perlahan terlukis diwajah Rayen, tanpa aba-aba dia langsung memeluk tubuh Alina membuat empunya tersentak kaget.

Murid-murid yang menontoni keduanya dipinggir lapangan berteriak ikut terbawa perasaan. Terlebih lagi para murid perempuan, mereka rasanya ingin diperlalukan sama seperti Alina. Ditembak oleh pasangan mereka didepan banyak orang seperti ini.

Setelah beberapa lama memeluk Alina, Rayen kemudian melepas pelukannya. Kedua tangannya menangkup wajah Alina yang sekarang sudah resmi menjadi pacarnya. Dia tatap dua bola mata indah milik Alina dengan begitu lekat sampai kemudian...

"cut!"

Rayen segera melepaskan tangannya dari wajah Alina.

"sip! Scene ini dah beres, Sekarang kita bisa break dulu," teriak seorang pria dari kejauhan yang sedang duduk di kursi seraya memperhatikan layar monitor di depannya. Dia adalah Indraprasta, Sutradara Sinetron Dari Kisah SMA, Sinetron yang sedang diperani oleh Rayen dan Alina sebagai Andre dan Lely.

Mendengar perkataan Om Indra, para pemain pun mulai berhamburan untuk mengistirahatkan diri setelah kurang lebih 30 menit berdiri di bawah terik matahari.

"cie, cie... Nembak Alina lagi, Clbk nih?"

Rayen dan Alina hanya terkekeh kecil mendengar celotehan dari salah satu kameramen.

Siapa sih yang tidak mengenal Rayen Pratama Hidayah? Seorang Aktor dan model berparas tampan dan yang memiliki banyak penggemar. Dia berkarir sejak usia 10 tahun sampai sekarang usianya akan menginjak 23 tahun.

Selain Aktor tampan, Rayen  juga dikenal sebagai cowo playboy. Itu karena Rayen sudah pernah menjalin asmara dengan beberapa aktris lawan main di Sinetron dan Film yang dibintanginya. Salah satunya Adalah Alina Sifa  Fauziah, seorang Aktris cantik berdarah Sunda.

Namun, kisah asmara keduanya dikabarkan kandas setelah mengarungi bahtera cinta selama 3 bulan lamanya. Rayen dan Alina mengaku jika mereka putus karena sudah tidak sepaham lagi. Banyak para penggemar keduanya yang dikenal Raylina  sedih dengan kabar tersebut.

Meskipun begitu, Rayen dan Alina tetap berteman baik. Bahkan keduanya tidak canggung saat beradu akting sebagai sepasang kekasih di Sinetron yang sedang tayang di salah satu stasiun televisi, yakni EsCeTv.

"gue duluan ya, Ray" pamit Alina kemudian dan hanya dibalas anggukan kepala oleh Rayen. Setelah itu Alina melenjangkan kakinya pergi.

Seorang pria datang menghampiri Rayen, "eh, Ray. Gak ada niatan balikan gitu sama Alina? Kalian tuh cocok tau! Banyak yang suka juga sama hubungan kalian berdua," kata pria tersebut yang merupaka salah satu crew, Om  Hari namanya.

Rayen terkekeh geli mendengar perkataan Om Hari, "Om, gue mah gak suka clbk-clbk'an. Bagi gue, mantan tuh ibarat buku novel yang udah dibaca, kalo balikan lagi tetep aja kisahnya sama,"

Cinta Lokasi | SyaqeelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang