20. Wedding RayQeela (Ending + Foto Wedding)

653 30 12
                                    


Hallo?
Apa kabarnya?
Satu bulan gak update, ya🤭
Sengaja biar updatenya bertepatan dengan hari anniversary Syaqeel.
Maaf, kalau pada nungguin.

Oh, iya, mohon maaf, ya bila di part ini banyak sekali kekurangan mengenai rangkaian acara pernikahan.

Kalau begitu kita langsung saja menjadi saksi bersatunya Rayen dan Aqeela.

Semoga lancar-lancar saja, ya😅

~Selamat Membaca~

~~~

Empat belas Juli.

Ya, itu hari ini.

Pagi ini, hari dimana Rayen Pratama Hidayah akan menjadikan Aqeela Novi Calista sebagai kekasih halalnya.

Di sini peristiwa sakral itu akan terjadi. Di Gedung pernikahan yang sudah dihias sedemikian rupa dengan tema putih abu sehingga tampak begitu elegan dan mewah. Foto-foto prewedding dua pengantin pun terpampang di pintu masuk menyambut kedatangan para tamu undangan.

Di luar Gedung sudah tampak para wartawan yang akan meliput berita pernikahan tentang Rayen dan Aqeela. Pernikahan yang cukup mengagetkan banyak orang karena terkesan terburu-buru. Bahkan banyak sekali yang menduga jika Aqeela sudah hamil oleh Rayen sehingga pernikahan mereka harus segera digelar untuk menutupi aib tersebut.

Tapi, tentu saja itu hanyalah fitnah yang disebarkan oleh para penggemar RayAlina yang patah hati semenjak Rayen mengumumkan hubungan dirinya dan Aqeela.

Sementara itu, di Kamar ganti, Aqeela terlihat sudah siap dengan menggunakan baju kebaya bergaya modern berwarna putih serta siger sunda yang terpasang di kepalanya.

Ia terduduk di kursi dengan jari-jari tangannya yang terus bermain karena rasa gugup yang melandanya.

Aqeela tak sendiri di Kamar ini. Ada Rania yang menemaninya. Dan satu perempuan yang merupakan sahabat lama Aqeela, Hadijah namanya.

Selama ini Hadijah tak ada di samping Aqeela seperti Rania karena dia tinggal di London untuk menempuh pendidikan perguruan tingginya disana.

Dan tadi malam Hadijah baru sampai di Indonesia. Sudah dari dua bulan yang lalu Ia diminta oleh Aqeela untuk menjadi Bridesmaid di pernikahannya. Tentu saja Hadijah tak menolak. Momen ini bisa menjadi pertemuan mereka setelah hampir empat tahun tak bertemu.

Kriett

Suara pintu yang terbuka membuat Aqeela, Rania dan Hadijah menoleh. Pandangan mereka mendapati seorang laki-laki yang merupakan salah satu karyawan wo masuk ke Kamar lalu berhenti beberapa meter dihadapan mereka.

"Pengantin laki-laki sudah datang. Sekarang sedang proses penyambutan," ucap laki-laki itu membawa kabar gembira sekaligus menegangkan untuk Aqeela.

Mendengar kabar tersebut, rasa gugup Aqeela semakin menjadi-jadi. Apalagi pendengarannya mulai menangkap suara-suara musik dari luar, pertanda bahwa penyambutan pengantin laki-laki sedang berlangsung.

"Kakak siap-siap saja. Nanti saya kembali lagi kesini kalau proses penyambutan pengantin laki-laki sudah selesai," lanjut laki-laki itu.

"Oh, iya. Baik, Kak," balas Rania.

Si karyawan wo itu membalikkan tubuh, kembali berjalan menuju pintu yang terbuka dan keluar sehingga di Kamar ini kembali hanya diisi oleh satu pengantin perempuan yang dilanda gugup dan dua Bridesmaid yang mencoba menenangkannya.

Cinta Lokasi | SyaqeelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang