07. Kontroversi

508 47 8
                                    

{~❤️~}

Waktu sudah menunjukan pukul 23:35 malam, Dan Rayen baru sampai di Rumahnya setelah bertemu dengan teman-teman di tempat biasa.

Huh, sangat melelahkan.

Pria dengan tinggi 170 itu membuka pintu Kamar dan langsung merebahkan tubuhnya di ranjang. Ditatapnya langit-langit kamar yang hanya terlihat lampu menerangi ruangan yang berantakan ini.

Setelah beberapa saat merebahkan tubuh, Rayen bangkit. Dia merogoh Handphone nya dan mencari nomber Aqeela yang sebelumnya dia dapatkan dari Ibunda gadis itu.

Nomber Aqeela sudah Rayen simpan di Kontak Handphonenya, dan otomatis juga tersimpan di Kontak Whatsappnya.

"Gue chat gak ya?" Gumam Rayen bertanya-tanya.

Dia tampak berpikir.

Sejujurnya dia sangat ingin berinteraksi dengan Aqeela saat di Lokasi Syuting. Namun, hatinya seolah melarang dirinya untuk mendekati gadis itu.

Mungkin karena Aqeela adalah gadis yang berbeda bagi Rayen. Apalagi saat tahu jika Aqeela tidak pernah ingin berpacaran.

Hal itu membuat Rayen berpikir keras tentang apa yang harus dia lakukan agar bisa mendapatkan hati gadis itu. Jika dia langsung menembak Aqeela, tentunya Aqeela tidak akan percaya begitu saja. dan mungkin tidak akan menerima cintanya.

Itu yang tidak diinginkan oleh seorang Rayen.

"Kayaknya jangan chat dia sekarang, deh," setelah berpikir cukup lama, akhirnya Rayen memutuskan untuk menunggu waktu yang tepat agar bisa menghubungi gadis impiannya.

Rayen melirik layar handphone. Tertera tanggal 16 November tahun 2022 disana.

Rayen ingat jika 10 hari lagi dia mencapai usia 24 tahun. Apa dia chat Aqeela dihari ulang tahunnya saja?

Jika dibalas dan nomornya disimpan di Kontak Aqeela, pasti akan menjadi hadiah paling berharga untuk Rayen.

"Iya, mungkin di hari itu gue chat Aqeela. Siapa tahu keinginan gue bisa tercapai," monolog Rayen.

Menikah di usia 24 tahun merupakan salah satu keinginan dari seorang Rayen.

Semua berawal dari sang Ibu, yakni Resni Kanyadewi yang menikah di usia 18 tahun.

Ketika Rayen berusia saat ini (23), dia bersama sang Ibu masih bisa bermain dan berjalan-jalan layaknya teman.

Itulah alasan dia ingin menikah muda. Jadi, jika nanti dia memiliki anak, masih bisa bermain bersama.

"Hmm, mikirin dia gak akan ada beresnya nih. Mending gue cari kesibukan aja,"

Untuk mengalihkan pikirannya dari Aqeela, Rayen memutuskan untuk melihat-lihat beranda sosial medianya. Dia pun menekan aplikasi Instagram dan mencari berita apa saja yang sedang diperbincangkan.

Namun, saat aplikasi itu terbuka, Rayen dikejutkan dengan notifikasi masuk yang begitu banyak.

"Eh, eh, ada apa nih? Kok rame banget?" Rayen bertanya-tanya.

Saking penasarannya, Dia pun menekan notifikasi teratas, yaitu notifikasi dari sebuah akun yang menyebutnya di komentar postingan akun resmi EsCeTV.

Cinta Lokasi | SyaqeelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang