18. Memublikasikan Hubungan

374 27 3
                                    

{~❤️~}

Katanya, akan banyak cobaan datang saat menjelang pernikahan. Entah untuk menguji ataupun pertanda yang diberikan oleh Tuhan.

Mungkin itulah yang saat ini dialami oleh Rayen dan Aqeela.

Tidak terimanya para penggemar atas kabar Rayen yang sudah memiliki pacar, membuat mereka berlomba-lomba mencari tahu siapa perempuan yang berani menjadi pacar idola mereka.

Meskipun sudah dua hari mencari tahu, mereka belum bisa menemukan siapa pacar Rayen tersebut.

Mengetahui fans RayLina sudah bertindak, Rania tentu lebih protektif lagi menjaga Aqeela.

Dia masih ingat kelakuan tak beradab beberapa oknum fans yang menyiram air ke Aqeela sewaktu di Kantin Kampus.

Apalagi mereka melakukan itu hanya karena Aqeela beradu akting dengan Rayen. Entah apa yang akan mereka lakukan terhadap Aqeela saat tahu jika gadis itulah yang dua hari ini mereka cari?

Mungkin mereka akan berbuat lebih parah dari kejadian sewaktu itu.

Berbeda dengan Rania yang begitu khawatir dengan keadaan Aqeela, Aqeela sendiri justru bertingkah sebaliknya.

Tak ada sedikitpun rasa cemas jikalau nanti para fans RayLina mengetahui dirinyalah kekasih Rayen.

Pagi ini Aqeela keluar dari kamarnya dengan dress hitam yang membalut tubuhnya. Gaya rambut curly serta make up yang dibuat senada dengan dress yang dipakainya, membuat aura selebriti di dalam diri Aqeela memancar keluar.

Ia kemudian berjalan menuju Ruang Utama dan langsung disambut tatapan kagum dari kedua orang tuanya juga Rania.

"Widih! Cantik banget lo, Qeel!" Ucap kagum Rania.

Aqeela tersenyum bahagia. "Hari ini kan hari yang udah lama gue tunggu-tunggu. Makanya gue harus tampil beda hari ini."

"Kamu baru dandan buat Wisuda aja udah secantik ini, gimana kalo nanti di acara pernikahan kamu?" Kata Buk Indriani seraya membelai lembut wajah putrinya itu. "Pasti pangling banget!" Lanjutnya membuat Aqeela jadi malu-malu.

"Yaudah sekarang kita berangkat aja. Acaranya juga setengah jam lagi di mulai, ayo!" Ajak Pak Dimas diangguki setuju oleh Aqeela.

"Eh, tapi, sebentar!" Buk Indriani menginterupsi langkah mereka. "Rayen gak akan hadir di acara wisuda kamu?" Tanyanya memastikan karena sedari tadi menunggu, Rayen tak kunjung datang.

"Rayen kan sibuk syuting, Mah. Gak papa lah dia gak hadir. Kasihan juga kan, dia pergi pulang pagi. Pasti capek banget," sahut Aqeela.

Aqeela memang sudah bertanya kepada Rayen melalui pesan WhatsApp tentang kehadirannya di acara wisuda hari ini. Dan Rayen membalas jika dirinya tidak bisa datang karena masih banyak scene yang harus dia selesaikan.

Aqeela sangat memahami situasi Rayen, dia pasti lelah dengan kegiatan syutingnya. Karena itu Aqeela tidak masalah jika calon suaminya itu tidak akan hadir di acara wisudanya.

"Yap, Aqeela bener, Tante! Lagian kalo si Rayen datang ke acara wisuda Aqeela, yang ada nanti bikin heboh media. Apalagi fans couple fanatik nya Rayen tuh! Yang ada nanti mereka ngehujat Aqeela habis-habisan!" ujar Rania berapi-api.

Buk Indriani mengangguk paham. "Yaudah, sekarang kita berangkat aja."

"Ayo!"

Mereka lantas berjalan beriringan menuju ke luar Rumah yang sudah tersedia mobil Rania untuk keberangkatatan mereka ke tempat acara.

Saat mereka hendak masuk ke dalam mobil, pandangan Aqeela melihat mobil milik Rayen datang.

"Loh, Rayen?"

Cinta Lokasi | SyaqeelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang