"Kamu kenapa?" tanya Kim sambil membalikan badannya.
Sara menunjukan cincin yang ada di jari manisnya, ia tersenyum senang disaat Kim terkejut dan tersenyum lebar.
"Nyolong ya?" tanya Kim.
"Hei! Aku dilamar tau! Nyolong-nyolong!" seru Sara.
"Selamat" Kim memeluk Sara dengan singkat. "Kapan nikah?"
"Bulan depan, makanya aku udah bukan editor kamu lagi karna aku mau keluar dari perusahaan"
"Kenapa?!"
"Aku disuruh sama calon suami aku dan kita mau pindah ke Paris karna dia kerja disana jadi aku gabisa jadi editor kamu lagi, untuk bulan ini aku masih tetap jadi editor kamu tapi aku akan sibuk mengurus pernikahan jadi aku serahin sekarang ke Heesung"
Kim melirik ke Heeseung kemudian kembali menatap ke Sara.
"Gaada yang lain?" tanya Kim tanpa suara.
Sara hanya menggelengkan kepalanya.
"Aku mau ketemu calon suami aku, Heeseung udah tau semua tugas aku jadi kamu gaperlu sungkan buat nyuruh dia ya.. BYE~~"
Sara meninggalkan Kim dan Heeseung sambil berlari.
"Saya sudah melakukan beberapa revisi typing yang salah dalam novel penulis" ucap Heeseung.
"Santai aja, gua gasuka terlalu kaku"
"Oke"
"Ada yang pengen lu bilang?"
"Gua pengen nyaranin buat novel yang lagi lu kerjain"
"Kita omongin di cafe bawah"
🌹🌹🌹
Beomgyu memasuki kamarnya dan mendapati Soobin yang berbaring di ranjangnya sambil memperhatikan langit-langit kamar.
"Galau lu?" tanya Beomgyu.
"Menurut lu?" tanya Soobin.
"Yang gua omongin kemaren itu dari pandangan gua, terserah lu maunya gimana kan? Lu yang ngejalanin"
"Besok ke Korea kan?"
"Iya, kenapa?"
Soobin bangkit dan berlari menuju parkiran mobil di rumahnya.
"Tuan, anda mau kemana?" tanya pelayan rumah.
"Kim"
"Baik, berangkat sendiri atau mau dengan supir?"
"Sendiri aja"
"Baik, hati-hati tuan"
Soobin memasuki mobil dan mengendarakan mobilnya dengan kecepatan tinggi sembari menelpon Kim yang tak kunjung diangkat.
"Halo?"
"Kim, kamu dimana?"
"...Di cafe kantor, lagi ketemu sama editor, kenapa?"
"Aku kesana"
"Oke"
Tuut.
Soobin mempercepat kecepatan mobilnya sampai ia tiba di kantor Kim dan memarkirkan mobilnya. Soobin berjalan masuk dan mendatangi cafe yang cukup luas dan megah, ia mencari keberadaan Kim sampai ia melihat Kim melambaikan tangan padanya.
Soobin menghampiri dan menatap Heeseung yang tengah menatapnya.
"Hai, masih lama?" tanya Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 3. Come Back || Park Sunghoon
FanficSeason 3 of You're Mine "Berharap terlepas, namun tetap bersama" ·˚✎ ﹏ ꒰ ❛ jangan lupa follow, komen sama vote ya ❜ ꒱ #1 - jakesim ( 27.02.22 ) #1 - treasurefanfiction ( 15.11.21 ) #1 - itzyfanfiction ( 15.11.21 ) #3 - enhypenfanfiction ( 19.12.21 )...