I Found You

961 179 430
                                    

"DIA GILA?!" bentak Sunoo.

"Oi, berisik" ucap Jungkook yang melewati mereka.

"Tapi tumben lu kesini, ada angin apa?" tanya Eunwoo.

"Kim nyuruh kesini, tapi dia cuma minta liat dan gausah ngomong apa-" Sunoo menyadari sesuatu, ia langsung menelpon Kim. "Sial, kayaknya gua tau maksud dia."

"Halo-"

"Kim! Sunghoon gaada, dia dibebasin sama Soobin hyung!"

"Soobin?"

"Lu tau sesuatu kan? Lu pasti tau sesuatu! Kasih tau gua cepet!"

"Gua liat Sunghoon.. Di Washington"

"HAH?!"

"Gua tutup ya"

"EH TUNGGU WOI-"

Tuut.

Sunoo mengusak rambutnya kasar dan tidak peduli jika ia ditertawakan oleh ketiga polisi yang ia kenal. Pikirannya hanya tertuju pada Kim saat ini yang sudah bertemu dengan mantan kekasih yang psikopat itu.

"Kenapa katanya?" tanya Jaehyun.

"Dia liat Sunghoon di Washington" ucap Sunoo.

"Ohh- eh?"

"HAH?!" seru Eunwoo.

"Setau gua Sunghoon diasingkan di suatu tempat sama Soobin tapi.. Kenapa di Washington? Itu kan ibu kota Amerika" ucap Jungkook.

"Sumpah Soobin hyung maunya apa sih?!" seru Sunoo. "Annyeong!"

Sunoo langsung berlari keluar kantor polisi dan memasuki mobilnya, ia menelpon Beomgyu dan ia mendapati Soobin berada di Korea. Sunoo merasa lega dan bergegas menuju rumah Soobin.

🌹🌹🌹

Sementara yang berada di Washington, alias Kim sedang menuju tempat dimana ia bertemu dengan Sunghoon. Tapi sesampai disana Kim pun tidak menemukan Sunghoon, ia pun berusaha menghubungi seluruh keluarga Sunghoon namun seluruhnya sudah mengganti nomor telpon.

"Soobin oppa.. Kenapa dia bebasin Sunghoon-"

Kim menyadari sesuatu dari perkataan Soobin saat itu. Soobin mengira dirinya akan terlepas dari trauma masa lalu pada orang yang berkaitan alias Sunghoon.

"Gegabah.. Kenapa dia harus lakuin itu sih?" dumel Kim. "Sialan tu cowo, tau gitu gua gamau diputusin.. Gila, Soobin oppa gila."

Kim menghela napas kasar dan ia berniat kembali ke rumah karena Heeseung sudah mengomelinya sendari tadi di chat, hanya saja Kim tidak membalas dan hanya membacanya.

Waktu sudah menjelang malam, langit sudah mulai gelap dan Kim menyalakan lampu mobilnya. Kim menyalakan radio dan mulai bernyanyi untuk menenangkan dirinya sampai ia melihat sekolah SMP nya dulu.

"Dideket sini ada rumahnya Haruto" gumamnya.

Kim kembali menatap depan dan melihat seseorang yang sangat ia kenal. Kim langsung memberhentikan mobilnya dan memarkirkan di pinggir jalan. Kim keluar dari mobil dan memperhatikan orang itu yang berada di trotoar sebrang.

"Haruto? Itu Haruto kan?!" seru Kim.

🌹🌹🌹

"Silakan masuk tuan Sunoo" ucap pelayan rumah triple Choi.

'Buset, tuan' batin Sunoo.

Sunoo memasuki rumah bak istana itu, ia sedikit kagum sampai lupa ia tengah emosi pada Soobin.

[✔] 3. Come Back || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang