Jealous?

982 167 309
                                    

Jeongwoo menghela napas kasar, ia sangat tidak tenang sampai jantungnya berdegup kencang. Bahkan tubuhnya mengigil dan perutnya sakit seakan-akan ia tengah merasakan demam panggung. Padahal dirinya hanya menunggu Sunghoon yang sedang melakukan operasi mata.

"Semoga gakenapa-napa" gumamnya.

"Oi" Beomgyu berlari menghampiri Jeongwoo sambil melepas jas nya. "Gimana? Bocahnya masih didalem?"

"Iya hyung"

"Lu gamau liat? Kan bisa liat"

"Ngga, gaberani"

"Dasar lemah"

"Lu berani?"

"Ngga lah, make nanya"

Beomgyu sedikit merasa lega karena Jeongwoo sudah mulai tenang. Tidak lama lampu ruang operasi dimatikan dan seorang dokter keluar dari ruangan itu beserta Sunghoon yang dipindahkan ke ruangan lain.

"Gimana dok?! Hyung saya?!" seru Jeongwoo.

"Operasinya berjalan lancar, tidak ada kendala sama sekali. Tenang saja, beberapa minggu kedepan sudah bisa melihat kembali" ucap dokter itu.

Jeongwoo bernapas lega, Beomgyu menepuk bahu Sunghoon.

"Ah lu, padahal gakenapa-napa juga. Gua bela-belain kesini nih!" seru Beomgyu.

"Sorry hyung" ucap Jeongwoo.

"Becanda! Gua emang niat kesini kok sebelum lu minta"

🌹🌹🌹

"OI SOMI AYAM GUE!" seru Ryujin.

"DIH?! GUA BARU MAKAN DIKIT!" seru Somi.

"ITU JATAH GUE"

"SIAPA CEPAT DIA DAPAT LAH!"

"Kan" ucap Kim sambil menyantap kentang goreng.

"OI DIEM!" bentak Lia.

Kim tertawa melihat Ryujin dan Somi langsung diam tenang memakan ayam yang tersisa.

"Kalo Lia udah bentak, dunia sedang tidak baik-baik saja bung" ucap Somi.

"Oke thanks infonya" ucap Ryujin.

"Haa" Lia mengusak rambutnya kasar dan sedikit menggebrak meja sambil menaruh cola. "Emosi lama-lama."

"Kenapa? Jeno?" tanya Somi.

"Iya, biasa jelek nya kumat"

"Oiya.. OIYA BEOMGYU AHAHAHAHAH!" seru Ryujin.

"Kenapa dia?" tanya Kim.

"Gua lupa bales chat dia, padahal dia minta kabarin kalo udah sampe rumah lu hahahha"

"Parah" ucap Somi. "Jangan iri Somi, jangan dengki."

"Lu gamau kontak Yoshi oppa?" tanya Kim.

"Mau sih, tapi malu"

"Seorang Somi punya malu?" tanya Lia.

"YAIYALAH GILA"

"Kirain gapunya" ucap Ryujin.

"Anjim ni"

"Somi" panggil Kim.

"Apa?"

"Lu mau tau ga?"

"Gamau"

"Yaudah"

Tok tok.

"Kim?"

[✔] 3. Come Back || Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang